The Magical Balls

  • Cover The Magical Balls
Rp 29.000
Hemat Rp 5.800
Rp 23.200
Judul
The Magical Balls
Penulis
No. ISBN
9786027975583
Penerbit
Tanggal terbit
September - 2013
Jumlah Halaman
118
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Anak-Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Temukanlah empat bola cahaya yang mengandung elemen ajaib di Magical Land. Setelah kalian menemukan semua elemennya,  katakan MAGIC! Waktu kalian hanya tiga hari.

Sepucuk surat itu tiba-tiba saja tertancap dengan anak panah di pintu kamarku. Entah dari mana dan entah apa maksudnya. Belum juga selesai kebingungan kami, tiba-tiba saja aku, Gabrielle, Ronald, dan Nauval terseret dalam sebuah pusaran. Seketika itu juga, kami terpaksa menyelesaikan tantangan ini. Kami pun bersiap, mungkin bahaya besar sudah menghadang. 


TENTANG PENULIS

Buku ini ditulis oleh 8 penulis cilik, peserta Lomba Cerpen Fantasi Bentang Belia 2013 yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Mereka adalah: Kalisha Nahran Aziza, Qonita Azka Mujahidah, Regina Deva Carissa, Sekar Afrilia Miftakhul Jannah, Zalfa Rindi Amalia, Nabila Tumufida, Rania Feraihan, Farras Salsabiila.

Keunggulan

The Magical Balls adalah judul keempat serial Fantasiana. Serial ini adalah hasil Lomba Cerpen Fantasi bentang Belia 2013 pada April lalu. Dari lomba tersebut telah dibuat 3 buku utama dimana setiap buku terdiri dari Juara 1+ 6 cerpen terbaik, Juara 2 + 5 cerpen terbaik, dan Juara + 6 naskah terbaik.

Buku ini ditulis oleh 8 anak yang berasal dari berbagai daerah. Sehingga harapannya setiap penulis akan membawa masa-nya masing-masing sehingga dapat meningkatkan angka penjualan.

Selain itu, dengan desain kemasan yang berbeda dengan serial Bintang Kecil dan seri Princess, diharapkan serial ini dapat menarik perhatian pembaca

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Anak-Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Bentang Belia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020