Putri Malu-Maluin Sejagat

  • Cover Putri Malu-Maluin Sejagat
  • Cover Putri Malu-Maluin Sejagat
Rp 29.500
Hemat Rp 1.475
Rp 28.025
Judul
Putri Malu-Maluin Sejagat
No. ISBN
978602885153
Tanggal terbit
Juni - 2011
Jumlah Halaman
196
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Anak-Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


"Aduuuh Brinette! Bunda enggak peduli kamu suka ngisep jempol kalo tidur, tapi pliiis jangan jempol kaki! Bunda mau muntah!" Ratu Esterlia mencak-mencak. Sampai hilang jaimnya sebagai ratu.

***

            Once upon a time eng ing eng jreng jreng jreng hiduplah seorang putri raja yang hobi nguber-nguber ayam, ngejar-ngejar kambing, senang menangkap kodok, dan gemar menghisap jempol kaki ketika sedang tidur. Dialah Putri Brinette, anak dari Raja Arthur yang doyan tidur dan Ratu Esterlia yang sering salah menyebut nama. Putri Brinette tidak seanggun putri-putri kebanyakan. Sikapnya mendekati barbar. Tidak pernah mau berdandan, tidak pernah bisa berdansa, dan selalu membuat kekacauan di dalam istana.

            Putri Brinette memiliki adik perempuan. Namanya Putri Concetta. Berbeda dengan Putri Brinette yang barbar, Putri Concetta memiliki perasaan yang sangat sensitif. Jika ada sesuatu yang menyakiti hatinya, ia langsung ingin bunuh diri. Alasan bunuh dirinya juga enggak penting-penting amat. Masak cuma gara-gara lihat ayam diuber-uber aja dia ingin bunuh diri? Lebay banget, kan?

             Melihat "keunikan" yang dimiliki oleh anak-anaknya itulah akhirnya Raja Arthur dan Ratu Esterlia ingin mengadakan pesta dansa di istananya. Siapa tahu ada pangeran dari kerajaan seberang yang mau menikah dengan Putri Brinette dan Putri Concetta yang ajaib itu.

            Kira-kira, ada enggak ya pangeran yang mau sama Putri Brinette yang tomboi dan Putri Concetta yang super-sensitif? Ikuti kisah Putri Malu-Maluin Sejagat, dongeng paling gokil dan ngocol sepanjang sejarah.


TENTANG PENULIS

Beby Haryanti Dewi. Cewek periang yang lahir di Aceh dan berulang tahun setiap tanggal 7 Februari ini sudah punya cita-cita menjadi penulis sejak SD. Setelah menyelesaikan kuliahnya di Jurusan Kimia FMIPA Unsyiah Banda Aceh, ia sempat bekerja di sebuah bank BUMN selama hampir empat tahun.

    Karya-karyanya yang sudah diterbitkan antara lain: Galz, Please Dont Cry (Lingkar Pena, 2006), Oh, Baby Blues (Femmeline, 2007), Ketika Aa Menikah Lagi (Lingkar Pena, 2007), Kutukan Jomblo (Lingkar Pena, 2007), Suparman Pulang Kampung (Lingkar Pena, 2007), Pura-pura Ninja (Lingkar Pena, 2007), Cica Cecak yang Nakal (DAR!Mizan, 2007), Lindi Bertemu Landak Hijau (Majalah Mombi SD, 2007),  Lampu untuk Iko (Majalah Mombi SD, 2007), script sinetron Maha Kasih: Kerudung yang Ternoda (Sinemart, 2007), Mayoret Jutek (Lingkar Pena, 2008), Diary Dodol Seorang Istri (Lingkar Pena, 2008), Catatan Hati di Setiap Sujudku (Lingkar Pena, 2008), Ramuan Jomblo (Gradien Mediatama, 2008), Amazing Fables (DAR!Mizan, 2008), Zebi yang Cerdik (Majalah Bravo!, 2008), Kumpulan Dongeng Islami Tiga Benua (DAR!Mizan, 2009),  Diary Dodol (Lagi) Seorang Istri (Lingkar Pena, 2009), Jilbab Traveler (AsmaNadia Publishing House, 2009), La Tahzan for Mothers (Lingkar Pena, 2009), Muhasabah Cinta Seorang Istri (AsmaNadia Publishing House, 2009), Maryam Mah Kapok (AsmaNadia Publishing, 2010), dan Dongeng Sains Tersesat di Gua Bunyi (DAR!Mizan, 2010).

Silaturrahim dengannya bisa melalui blog pribadi di http://fraumaulana.multiply.com, blog buku http://bebysbooks.multiply.com, facebook atau email frau_maulana@yahoo.de.


KEUNGGULAN BUKU:

-    Kelucuan buku ini dimulai dari awal halaman hingga akhir halaman, sehingga benar-benar menghibur pembaca.
-    Lelucon yang ditawarkan buku ini benar-benar segar, ditulis oleh seorang pengarang yang sudah diakui kelucuannya

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Anak-Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020