Ngambek Berat - Hissy Fit

  • Cover Ngambek Berat - Hissy Fit
Rp 58.000
Hemat Rp 2.900
Rp 55.100
Judul
Ngambek Berat - Hissy Fit
No. ISBN
979
Tanggal terbit
Juli - 2007
Jumlah Halaman
656
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
110x180mm
Kategori
Chicklit
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Pernikahan Keeley Murdock dengan A.J. Jernigan seharusnya menjadi ajang sosial paling penting tahun ini. Masalahnya, pada malam sebelum hari H, Keeley memergoki A.J. sedang bermesraan dengan sang pendamping mempelai wanita. Pernikahan batal, dan Keeley mengamuk habis-habisan, menjadi bahan gosip panas di kota Madison, Georgia. Sang kesatria penyelamat datang mengendarai Cadillac kuning vintage---Will Mahoney yang tampan dan berambut merah. Ternyata malah lebih banyak persoalan datang dengan hadirnya Will. Ia menyuruh Keeley mendekorasi rumah besar dalam waktu singkat, demi wanita impiannya---wanita yang belum pernah dijumpainya. Hanya Keeley yang bisa melakukannya. Hanya Keeley yang bisa membersihkan nama keluarganya. Dan hanya Keeley yang bisa membalas perlakuan mantan tunangannya yang hidung belang dengan ganjaran setimpal.

REVIEW Ngambek Berat - Hissy Fit

Oleh : chika_love, 15 Feb 2008-10:03:59

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
Keeley Murdock Desainer Interior profesional di Madison Georgia memergoki calon suaminya A.J. Jernigan sedang bercinta dengan sahabat baiknya, Paige Plummer, pendamping mempelai wanita. Keeley langsung mengamuk, siapapun akan mengamuk jika melihat calon suamimu bercinta dengan pendamping mempelai wanita yang juga menjadi sahabatmu di malam pengantinmu. Tapi, ini Keeley Rae Murdock yang logis, seorang wanita terhormat, sopan berkarier sukses dan dihormati masyarakat, mengamuk dengan hebat. Ia membuat ballroom di Country Club seperti terkena terjangan badai. Setelah berhasil menerobos keluar, ia masih sempat menulisi mobil A.J. Jernigan dengan cat warna merah. Will Mahoney dengan Cadillac kuning vintagenya mengantar Keeley pulang setelah kejadian di ballroom itu. Siapa yang tahu kalau pria itu membawa masalah yang lebih besar.

Keesokan harinya, Keeley mendapati masalah semakin buruk. Keluarga Jernigan masyarakat terpandang di kota Madison menyabotase semua klien Keeley, mengeluarkan ayahnya dari Oconee Hills Country Club dan keadaan akan menjadi lebih buruk lagi jika saja ia tidak menerima tawaran proyek besar dari Will untuk merenovasi Mulberry Hill salah satu dari rumah tua peninggalan sejarah di Madison. Dengan tenggat waktu yang tak masuk akal namun diimbangi dengan anggaran tak terbatas. Will ingin Keeley membangun rumah itu menjadi Taj Mahoney untuk dihadiahkan pada seorang wanita yang bahkan tidak dikenalnya atau ditemuinya.

Keeley menyelidiki wanita mana yang dimaksud Will, karena proyek itu dikerjakan untuk dipersembahkan kepada yang bernama Stephanie, seorang pengacara terkenal yang terobsesi dengan fashion dan merek. Dan hampir membuat Keeley gila setengah mati karena Stephanie ikut campur dalam renovasi Mulberry Hill. Dengan mudahnya Stephanie membuat Will menyetujui segala furniture yang telah susah payah dipilih dan dipesan Keeley. Dan itu terjadi berulang kali.

Bersama dengan Austin LeFleur, tetangganya yang gay, Keeley disibukkan dengan penyelidikan menghilangnya Jeanin Murdock, ibunya, selama 25 tahun lebih. Jeanin Murdock menghilang tanpa jejak dan diduga kuat kabur bersama Darvis Kane, selingkuhannya yang bekerja di perusahaan ayahnya. Semua upaya penyelidikan yang telah dilakukan kepolisian dan detektif menemui jalan buntu. Namun, Keeley dan Austin mampu menyelesaikannya dengan baik. Meskipun itu berarti mengungkap semua rahasia perselingkuhan yang melibatkan Drew Jernigan, ayah A.J. Jernigan, Vince Bascomb mantan orang kaya di Madison yang sekarat, Sonya Wrick sepupu ibunya, dan Lorna Plummer ibu Paige Plummer.

Beda dengan chicklit lain yang pernah saya baca sebelumnya, karena Mary Kay Andrews berhasil meramu cerita romance dengan thriller dengan baik, hal ini mengingatkan saya pada karya-karya Mira W. Membuat saya jadi penasaran terus ingin membaca hingga akhir cerita. Ending untuk bagian romance memang gampang ditebak. Namun ending mengenai kasus orang hilanglah bagian terbaik dari novel ini.

Hissy Fit banyak menceritakan tentang bagian kehidupan Keeley sebagai desainer interior yang suka hunting barang-barang bagus di pelelangan, bagaimana royalnya Keeley menghamburkan puluhan dollar membeli barang yang cocok untuk Mulberry Hills, hal itu dipermudah Will yang mengucurkan dana tanpa batas demi terciptanya Taj Mahoney, untuk Stephanie. Lihat betapa manisnya seorang pria menghamburkan uang demi wanita yang dicintainya. Dalam kasus ini, Will jatuh cinta pada pandangan pertama pada Stephanie saat menonton Stephanie di program acara dana di televisi suatu malam, dan BAM! Ia membangun rumah untuk wanita itu tanpa mengenalnya, maupun bertemu. Yah, begitu melihat betapa kayanya Will, Stephanie langsung jatuh cinta itu sudah tidak aneh lagi mengingat Stephanie begitu menyukai kemewahan dan barang bermerek.

Lalu mengenai perselingkuhan yang tejadi di kota Madison, oleh sekelompok warga terhormat. Kasus menghilangnya Jeanin Murdock membuka mata Keeley. Di mana ada harga atas semua perbuatanmu. Lihatlah Vince Bascomb yang dulunya pria kaya raya dan bugar menjadi sekarat tak berdaya dan di ambang kebangkrutan percaya hal itu merupakan karma atas semua kelakuannya di masa muda. Betapa brengseknya Drew Jernigan yang ia kira lucu dan bersahabat pada mulanya, GiGi Jernigan istrinya yg selalu menutup mata tentang kelakuan suaminya. Sonya Wrick yang bertobat di jalan Kristen setelah 25 tahun tak berjumpa. Dan betapa kotornya Paige sahabatnya serta Lorna Plummer yang sudah ia anggap ibunya sendiri.

Walau tebalnya 600 halaman lebih sempat bikin saya males, tapi saya langsung berubah pikiran begitu membaca bab pertama, menjadi ingin terus dan terus membaca sampai habis. Bener-bener bikin saya terhanyut. Rasanya novel ini agak terlalu berat diangkat dibanding chicklit yang biasanya diproduksi, cukup aneh bagiku mengingat chicklit ditujukan bagi wanita lajang kosmopolitan yang disajikan dengan gaya bercerita santai, penuh humor konyol, sekaligus cerdas. Tapi, kisah ini diusung bagi wanita yang mau jujur pada dirinya sendiri, wanita cerdas dan modern mengenai karier dan kehidupan sehari-hari. Well, setelah saya pikir ulang, boleh juga pilihan Gramedia :P

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Chicklit terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020