Fiesta

  • Cover Fiesta
Rp 42.000
Hemat Rp 8.400
Rp 33.600
Judul
Fiesta
No. ISBN
-
Tanggal terbit
-
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
-
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Drama
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Jake, veteran Amerika yang pernah ikut berperang yang kemudian menjadi jurnalis dan menjalani hidup bohemian di Paris itu mencintai Brett yang cantik, janda dari seorang bangsawan Inggris yang mati dalam perang.

Hubungan cinta mereka sangat pelik karena Jake menderita impotensi akibat terluka dalam perang. Sementara itu, Brett agaknya gemar memperturutkan hasrat seksualnya dari satu lelaki ke lelaki lain. Tabiat seksualnya itu makin menyulitkan ketika Robert Cohn, kawan Jake, seorang penulis dan mantan juara tinju yang pernah berkencan dengan Brett, jatuh cinta pada Brett. Celakanya Cohn menyangka Brett pun mencintainya. Ruwetnya lagi Brett sesungguhnya telah bertunangan dengan Michael Campbell, laki-laki senegaranya.

Sekilas blunder cinta dan seks itu mirip opera sabun. Akan tetapi, melalui adegan demi adegan, dialog demi dialog yang sangat natural, Hemingway secara lembut, tanpa ketidaksenonohan kalimat-kalimat filosofis dalam sebuah cerita, berhasil menghadirkan problem eksistensial yang masing-masing karakter.
Ketika mereka melancong ke Spanyol untuk bersenang-senang menikmati fiestapesta kegamaan tujuh hari tujuh malam dengan acara khas: pertarungan banteng-matadorBrett tertarik pada seorang matador muda yang memancarkan pesona laki-laki. Pesta habis-habisan yang justru tidak lagi terasa sebagai pesta dan hadirnya sang matador dalam kemelut cinta itu membukakan mata mereka pada pertanyaan tentang makna perburuan kesenangan, perebutan cinta, dan apa saja yang sesungguhnya mereka peroleh.

Kamu dengar? Muerto. Mati. Dia mati. Dengan tanduk menembus badannya.

Semua demi kesenangan

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Drama terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Ernest Hemingway lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Bentang Pustaka lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020