Pasangan Sempurna - Perfect Match

  • Cover Pasangan Sempurna - Perfect Match
Rp 50.000
Hemat Rp 2.500
Rp 47.500
Judul
Pasangan Sempurna - Perfect Match
Penulis
No. ISBN
978
Tanggal terbit
Mei - 2010
Jumlah Halaman
504
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
135x200mm
Kategori
Drama
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Nina Frost, pengacara untuk anak-anak yang dianiaya. Bekerja keras memastikan sistem hukum yang memiliki banyak lubang bisa menahan para pelaku kejahatan di belakang terali. Tapi ketika anak laki-lakinya yang berusia lima tahun, Nathaniel, mengalami trauma karena penganiayaan seksual, Nina dan suaminya, Caleb---seorang pengrajin batu yang tenang dan praktis---hancur, tercabik-cabik dalam amarah dan keputusasaan di hadapan sistem pengadilan yang menggelikan, sesuatu yang Nina kenal dengan baik. Dengan mudahnya kejujuran dan pembelaan absolut Nina dijungkirbalikkan, dan dengan membabi buta dia mencari sendiri keadilan bagi anaknya---apa pun konsekuensinya, apa pun pengorbanannya.


REVIEW Pasangan Sempurna - Perfect Match

Oleh : Livia89, 17 Mar 2013-10:59:00

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
Ketika melihat anak terancam bahaya, insting seorang ibu adalah untuk

melindungi anaknya dan menyingkirkan bahaya yang mengancam.
Demikian juga yang dirasakan oleh Nina Frost, pengacara sekaligus ibu dari anak lima tahun. Ketika anaknya sendiri menjadi korban pelecehan seksual, insting seorang ibu muncul dari dalam dirinya, mendorong Nina untuk melindungi anaknya dan menghukum pelaku kejahatan.

Nina yang seorang pengacara memahami bahwa ada celah dalam sistem pengadilan sehingga seringkali bukannya menghukum pelaku, sistem pengadilan justru menimbulkan trauma bagi korban. Dari pengalamannya, Nina melihat puluhan anak-anak lain yang menderita dalam proses mencari keadilan. Tidak ingin anaknya mengalami hal yang sama, Nina pun mengambil keputusan untuk mencari keadilan sendiri.

Dari bagian awal buku ini digambarkan bagaimana Nina menembak terdakwa kasus pelecehan anaknya. Perfect Match mengisahkan bagaimana tindakan Nina tersebut mengubah hidupnya dan orang-orang di sekitarnya. Tindakan pembalasan dendam yang ia pikir bisa membawa kedamaian ternyata membawa deretan konsekuensi pahit.

Tak disangka, terdakwa yang ia bunuh ternyata bukan orang pelaku kejahatan yang sebenarnya. Hukuman penjara seolah tak terhindarkan. Caleb, sang suami pun mengalami kejutan yang luar biasa. Istrinya seolah berubah menjadi orang yang tidak ia kenal. Di tengah ujian untuk rumah tangganya, sosok Patrick, teman Nina sejak masa kecil menjadi tempat Nina mencurahkan perasaannya. Hubungan mereka pun mulai berkembang lebih dalam.

Seperti karya Jodi Piccoult lainnya, novel drama yang berbau suspense ini tidak hanya menghibur dengan alur ceritanya yang tertata apik. Kedalaman karakter yang ditampilkan juga turut membangun suasana cerita. Pengarang juga akurat dalam menampilkan detail cerita, meskipun pembaca yang tidak familiar dengan suasana sistem pengadilan bisa bingung membacanya.

Membaca novel ini membuat kita menyadari pertentangan antara kebaikan dan kejahatan tidak dapat dilihat secara hitam-putih saja. Banyak hal yang mempengaruhi seseorang untuk melakukan suatu tindakan. Hal semacam itu seringkali tidak terungkap dalam pengadilan. Selain itu sistem hukum yang kita ciptakan sendiri tidak sempurna. Sistem yang memiliki banyak celah bisa saja gagal menegakkan keadilan yang kita inginkan.

Yang tidak kalah penting, buku ini memperlihatkan bagaimana suatu kejadian dapat membuat seseorang bertindak di luar perkiraan. Nina Frost yang seorang pengacara tiba-tiba membunuh seseorang dengan tangannya sendiri, hal yang tidak disangka oleh orang-orang terdekatnya.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Drama terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Jodi Picoult lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020