Imung Buku 2: Matinya Raja Batik

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.52 avg rating - 42 Goodreads ratings
  • Cover Imung Buku 2: Matinya Raja Batik
Rp 44.000
Hemat Rp 8.800
Rp 35.200
Judul
Imung Buku 2: Matinya Raja Batik
No. ISBN
9786029481419
Penerbit
Tanggal terbit
Januari - 2014
Jumlah Halaman
248
Berat Buku
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Fiksi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION



Imung sudah makin besar, sudah beberapa bulan resmi jadi anak SMP. Temannya sudah semakin beragam. Kasus yang harus dia hadapi juga semakin gawat dan aneh-aneh.

Kolonel Suyatman, bapak angkat-nya di Jakarta, mau tak mau harus membiarkan Imung membantunya karena polisi kebingungan. Kasus-kasusnya: dari penyiletan gadis-gadis cantik, pembunuhan berantai keluarga pengusaha batik terkenal, dan lainnya.

Imung bersama Kolonel Suyatman, Kapten Simatupang, Sopir Jayus, Mayor Sulaeman dan Helena - sahabat yang Imung suka -, terlibat dalam berbagai petualangan. Termasuk saat ayah Imung yang tak sengaja turut serta dalam petualangan Imung.


TENTANG PENULIS

Arswendo Atmowiloto
lahir pada 26 November 1948 di Solo, Jawa Tengah. Ia adalah satu dari sedikit penulis paling produktif di Indonesia yang telah mendapat banyak penghargaan. Sebelum bekerja sebagai editor di majalah Hai, ia bekerja di majalah humor Astaga dan Midi yang menjadi cikal bakal Hai. Di majalah Hai itulah ia mengarang serial Imung, Kiki dan Komplotannya, dan cerita silat Senopati Pamungkas, selain menulis karangan dan artikel lain. Ia dikenal dengan slogannya Mengarang itu Gampang yang menjadi judul rubrik di majalah Hai dan kemudian dibukukan dengan judul yang sama, lalu disusul lanjutannya, Mengarang Novel Itu Gampang. Ia telah mengarang sejumlah naskah drama, puluhan artikel, novel, esai, kolom; dan ratusan cerita pendek.



Keunggulan

-    Buku Imung 2 adalah sekuel kisah di Imung 1. Cerita petualangan Imung sebagai detektif cilik semakin seru dan semakin banyak kasus yang menantang hingga bisa membuat para pembaca penasaran akan kasus-kasus yang imung adapi selanjutnya.
-    Naskah ini adalah naskah klasik yang diterbitkan kembali.
-    Penulis Imung adalah Arswendo Atmowiloto salah satu penulis profesional Indonesia. Karya-karyanya sudah dikenal salah satunya adalah Keluarga Cemara.
-    Cerita detektif cilik yang khas Indonesia masih jarang ditemui sekarang ini. Jadi, diharapkan dengan kehadiran Imung kembali, nantinya bisa menjadi pelopor serial-serial detektif cilik lainnya.
-    Lini pembaca Imung sudah terbentuk sejak serial Imung terbit di dalam majalah Hai kemudian Serial tersebut dibukukan hingga dibuatkan serial TV-nya.
-    Penerbitan kembali serial Imung ini akan mengobati kerinduan para penggemar Imung akan kisah-kisah Imung.

Goodreads Review Imung Buku 2: Matinya Raja Batik

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Fiksi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Arswendo Atmowiloto lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan PlotPoint lainnya:

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019