The Silkworm - Ulat Sutra

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
4.04 avg rating - 242950 Goodreads ratings
  • Cover The Silkworm - Ulat Sutra
Rp 175.000
Hemat Rp 17.500
Rp 157.500
Judul
The Silkworm - Ulat Sutra
No. ISBN
9786020309811
Tanggal terbit
Juli - 2019
Jumlah Halaman
536
Berat
800 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Fiksi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Seorang novelis bernama Owen Quine menghilang. Sang istri mengira suaminya hanya pergi tanpa pamit selama beberapa hariseperti yang sering dia lakukan sebelumnya lalu meminta Cormoran Strike untuk menemukan dan membawanya pulang.

Namun, ketika Strike memulai penyelidikan, dia mendapati bahwa perihal menghilangnya Quine tidak sesederhana yang disangka istrinya. Novelis itu baru saja menyelesaikan naskah yang menghujat orang banyakyang berarti ada banyak orang yang ingin Quine dilenyapkan.

Kemudian mayat Quine ditemukan dalam kondisi ganjil dengan bukti-bukti telah dibunuh secara brutal. Kali ini Strike berhadapan dengan pembunuh keji, yang mendedikasikan waktu dan pikiran untuk merancang pembunuhan yang biadab tak terkira.

Detektif partikelir Cormoran Strike beraksi kembali bersama asistennya, Robin Ellacott, dalam novel misteri kedua karya Robert Galbraith, pengarang bestseller nomor 1 internasional The Cuckoos Calling. Robert Galbraith adalah nama alias J.K. Rowling.

Kisah yang memikat, bukan hanya karena kejutan dan pelintirannya, tapi juga karena kerja tim yang seru... tokoh-tokoh yang ingin kita ketahui kelanjutan ceritanya.

Time

















REVIEW The Silkworm - Ulat Sutra

Oleh : bibliofili, 05 Des 2014-21:57:25

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
Sejak kesuksesan Cormoran menemukan pembunuh asli supermodel Lula Landry di novel The Cuckoo’s Calling, detektif partikelir ini mendadak terkenal dan kebanjiran klien, hal ini tentu saja amat membantu memperbaiki kondisi keuangan Cormoran yang tidak sehat. Kini, dengan banyaknya klien yang datang –ditambah daftar tunggu klien yang cukup panjang- Cormoran mampu menyewa sebuah flat kecil di atas kantornya, membeli beberapa perabotan agar kehidupannya dapat dijalani dengan lebih layak dan tentunya harapan untuk melunasi utangnya pada Jhony Rokeby dapat segera terwujud dan tentu saja menaikkan gaji sekretarisnya Robin yang sangat fungsional agar dia tidak “lari kemana-mana.
Namun di tengah-tengah banjir klien dengan kasus yang nyaris itu-itu saja (membantu mengumpulkan kelengkapan bukti-bukti perceraian, membantu mengungkap perselingkuhan atau mengungkap kecurangan partner bisnis dan kasus membosankan sejenisnya) Cormoran merindukan kasus yang mampu menantang dirinya secara intelektual. Dan pucuk dicinta ulam tiba, suatu hari datanglah ke kantornya seorang wanita paruh baya sederhana beranak satu, meminta jasa Cormoran untuk membawa pulang suaminya yang seorang penulis novel kurang terkenal Owen Quine. Owen telah menghilang hampir 2 minggu lamanya dan istrinya Leonora merasa tahu di mana dia berada namun tidak memiliki sumber daya untuk membawanya kembali pulang.
Cormoran yang mengambil kasus ini hanya karena dia merasa bosan dan frustasi dengan salah seorang kliennya yang kaya dan sombong ,sempat sedikit menyesali keputusannya mengambil kasus ini yang terlihat tidak menjanjikan secara finansial. Namun, setelah sang penulis akhirnya berhasil ditemukan dalam keadaan tak bernyawa dengan cara kematian yang tragis dan menyeramkan, bersama fakta bahwa ternyata si penulis adalah bajingan peselingkuh dan sebelum kematiannya dia telah menyelesaikan penulisan sebuah novel kontroversial berjudul Bombyx Mori -yang adalah nama Latin dari Ulat Sutera- yang membuatnya berkonflik dengan beberapa orang yang berpengaruh di dunia penerbitan , mau tidak mau waktu dan tenaga Cormoran habis dicurahkan untuk menangani kasus ini, apalagi belakangan pihak polisi memukan satu demi persatu bukti yang mengarah pada Leonora sendiri
sebagai pembunuh suaminya Owen Quine.
Cormoran yang secara insting mempercayai Leonora tidak bersalah, bersama Robin –di tengah upayanya untuk berusaha menghalau kenangan bersama Charlotte sang mantan tunangan manipulatif yang akhirnya menikah dengan seorang bangsawan- berusaha mati-matian untuk membuktikan bahwa kliennya tidak terlibat dalam pembunuhan sang novelis, meskipun dengan demikian mengancam kelangsungan persahabatannya dengan Anstis, temannya sewaktu dinas di Angkatan Darat.
Berhasilkah Cormoran menemukan pembunuh asli Owen Quine? Apakah benar Leonora istri yang dikhianati selama bertahun-tahun itu akhirnya telah kehabisan kesabaran terhadap suaminya dan memutuskan mengabisi nyawa Owen dengan sadis? Ataukah seseorang yang aibnya diumbar Owen dalam Bombyx Mori telah melancarakan pembalasan dendam? Dibaca sendiri saja yaa.. ;-)

Goodreads Review The Silkworm - Ulat Sutra

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Fiksi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Robert Galbraith lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020