Memorabilia : Medium Untuk Melupakan

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.68 avg rating - 53 Goodreads ratings
  • Cover Memorabilia : Medium Untuk Melupakan
Rp 64.000
Hemat Rp 3.200
Rp 60.800
Judul
Memorabilia : Medium Untuk Melupakan
Penulis
No. ISBN
9786022911241
Tanggal terbit
April - 2016
Jumlah Halaman
300
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Fiksi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Jingga membangun bisnis majalah online Memorabilia bersama Januar dan Karsha. Media ini melayani jual beli barang bekas melalui kisah kenangan yang tersimpan di dalamnya.

Namun, bisnis itu sedang di ujung tanduk. Jumlah pembaca menurun seiring dengan pemasukan iklan yang menjadi tulang punggungnya. Di saat sulit itu, datang Pak Pram membawa proyek besar. Ia ingin menjual gedung bioskop tua miliknya lengkap dengan segudang kisah kenangan. Semua bersemangat, kecuali Jingga. Ia selalu berusaha menolak tawaran Pak Pram. Di matanya, bioskop itu menyimpan trauma yang sangat mengerikan, yang selalu ia simpan sendirian.

Sebenarnya Jingga dilema, antara ingin menyelamatkan Memorabilia, atau terus melayani ketakutan masa lalunya. Selama ini Jingga membantu banyak orang melepaskan kenangan pahit, tetapi tak mampu menolong dirinya sendiri. Dalam kalutnya Jingga, Januar mencoba masuk lebih dalam ke kehidupan gadis itu. Kalau boleh, sampai hatinya. Januar berusaha meyakinkan Jingga agar berani melepas kepedihan selama ini, bersamanya.


TENTANG PENULIS

LAHIR di Jakarta tahun 1992, Sheva menyukai dunia tulis-menulis sejak pelajaran mengarang di bangku SD. Karya pertamanya adalah omnibook berjudul Blue Romance (PlotPoint Publishing, 2012). Eternal Sunshine of The Spotless Mind, setumpuk kartu pos kosong, dan buku-buku bekas dari teman ibunya memicunya untuk menulis Memorabilia, di universe yang sama dengan tempat coffeeshop Blue Romance berada. Biarkan ceritanya bicara dengan mengunjungi kepikbadut.tumblr.cm atau follow @dearsheva di Twitter.


Keunggulan

Ide cerita sangat unik, tentang bisnis startup anak muda penjualan barang bekas dengan segala kenangannya. Di dalamnya, Sheva juga menyusun konflik yang mendalam, tentang trauma seorang Jingga akan kenangan buruk masa kecil. Novel ini menjadi menarik karena kalimat demi kalimat yang diuntai Sheva begitu manis dan menyentuh. Kisah cinta yang hadir tidak berlebihan dan terasa sangat natural,  malu-malu, tetapi manis. Tak hanya masalah romansa, Sheva juga menghadirkan isu yang lebih penting dan berisi, yaitu konflik para anak muda yang memperjuangkan impian mereka untuk berwirausaha . Novel ini akan menjadi ramuan yang lengkap untuk membakar semangat generani muda kita untuk terus melangkah, mengejar mimpi, sekaligus menyisihkan kenangan buruk di belakang.

Goodreads Review Memorabilia : Medium Untuk Melupakan

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Fiksi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Sheva lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020