Athirah-New

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
4.09 avg rating - 219 Goodreads ratings
  • Cover Athirah-New
  • Cover Athirah-New
Rp 79.000
Hemat Rp 15.800
Rp 63.200
Judul
Athirah-New
No. ISBN
9786023851454
Tanggal terbit
Agustus - 2016
Jumlah Halaman
400
Berat
400 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Fiksi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-6 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

"Apakah ini artinya Emma kalah, Jusuf?"
Pertanyaan Emma menusuk batinku. Aku pilu. Mata bening Emma basah.
Angin sore mendadak terasa sangat dingin.
Cahaya matahari dari barat jatuh di wajah Emma. Dukanya semakin terlihat.

Emma tidak pernah punya gambaran tentang wanita yang diamdu.
Sejak Bapak memilih tinggal di rumah keduanya, Emma sering terlihat merenung, tertunduk lesu. Ketika langkah Bapak semakin jarang terdengar di rumah kami, Emma semakin sendu.

Namun, Emma tak membairkan dirinya terlalu lama disiksa rindu.
Dia segera berjuang untuk bangkit, menjadi wanita yang mandiri.
Emma adalah perjalanan keberanian. Ada sosok yang kokoh dalam dirinya yang bertumpu.
Maka, kini, aku akan bercerita tentang dia, ibuku.
Emma-ku, Athirah.
Perempuan indah yang mengajarkan aku tentang hidup ....
Sesuatu yang tak perlu kau takutkan jika kau tahu makna kebenaran...


TENTANG PENULIS

Menulis biografi, skenario, dan fiksi telah menjadi napas Alberthiene Endah. Penulis kelahiran Bandung, 16 September ini, memulai karier menulis di majalah HIDUP pada 1993. Kemudian menjadi redaktur di majalah Femina sejak 1994 hingga 2004. Sejak 2004 hingga 2009, penulis menjadi pemimpin redaksi majalah PRODO. Dunia jurnalistik mempertemukannya dengan banyak tokoh dan ia menyadari begitu banyak inspirasi yang bisa disebarkan kepada masyarakat melalui sosok yang luar biasa.

Puluhan biografi telah ia tulis sejak 2003. Di antaranya:Seribu Satu KD, Panggung Hidup Raam Punjabi, Dwi Ria Latifa: Berpolitik Dengan Nurani, Venna Melindas Guide to Good Living, Anne Avantie: Aku, Anugerah, dan Kebaya, Titiek Puspa: A Legendary Diva, Chrisye: Sebuah Memoar Musikal, Krisdayanti : My Life My Secret, Jejak Batin Jenny Rachman, Probosutedjo: Saya dan Mas Harto, Ani Bambang Yudhoyono: Kepak Sayap Putri Prajurit, RAMLI: 35 Tahun Berkarya, Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar, Djoko Susanto: Langkah Sukses Membangun Alfamart, Sang Burung Biru Perjalanan Inspiraf 40 Tahun Blue Bird Group, Ken dan Kaskus: Cerita Sukses di Usia Muda, Jokowi: Memimpin Kota Menyentuh Jakarta, dan banyak lagi.

Penulis juga membuat buku edukasi populer: 1001 Masalah Transportasi Indonesia, ditulis bersama DR. Ir. Bambang Susantono MSE, MSCP, Wakil Menteri Perhubungan; There is No Shortcut to Success, bersama I.M. Eddy Soetrisno;Menulis Fiksi Itu Seksi; Penari Legong Peliatan, bersama Guruh Soekarnoputra; Prof. Dr. Suharyadi: Mendidik Dengan Hati; Hj. Eny Rahma Zaenah: Al Firdaus, Pendidikan Menerobos Jiwa.

Karyanya di luar pekerjaan jurnalistik dan biografi meliputi penulisan fiksi dan skenario. Sarjana Sastra Belanda lulusan Universitas Indonesia ini telah menghasikan sejumlah novel best seller, di antaranya Jodoh Monica, Dicintai Jo, Cewek Matre, Selebriti, I Love My Boss, Nyonya Jetset, Rockin Girls, dan Jangan Beri Aku Narkoba.

Novel Jangan Beri Aku Narkoba mendapat penghargaan khusus dari Badan Narkotika Nasional dan meraih gelar juara pertama nasional Adikarya IKAPI Award 2005. Novel ini juga telah difi lmkan dengan judul Detik Terakhir dan mendapat penghargaan dalam Bali Film Festival 2005. Skenarionya, I Know What You Did on Facebook menjadi nominasi skenario terbaik FFI 2010.

Ia juga menulis naskah drama musikal kolosal Mahadaya Cinta pada 2005 yang digelar Guruh Soekarnoputra. Pada 2006, naskah FTV Supermodel yang dibuatnya menjadi nominasi Piala Vidya. Penulis juga aktif menghasilkan skenario ratusan episode sinetron untuk televisi Indonesia dan Malaysia.

Pada 2009, penulis mendapatkan anugerah wanitainspiratif She Can Award. Dan, pada 2011, penulis menggelar workshop penulisan nasional WORDISME, yang diikuti 500 peserta dari seluruh Indonesia. Wordisme menjadi komunitas penulis yang sangat produkf menggelar acara-acara untukmembina bakat penulisan.

Saat ini penulis aktif dengan sejumlah proyek penulisanbiografi, menjadi pembicara di seminar-seminar mengenai penulisan, menjadi dosen tamu di beberapa universitas, dan sesekali aktif dalam pekerjaan film. Ia menyerahkan seluruh hatinya kepada suami, Dio Hilaul, 10 anjing lucunya, serta aktif di organisasi pemerhati satwa.

Goodreads Review Athirah-New

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Fiksi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Alberthiene Endah lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Noura Book Publising lainnya:

Best Seller Buku Tere Liye
Buku Populer & Terlaris 2020
Promo Diskon 40% Sampai 90%
Buku Masakan Terpopuler