Train to Krakow

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
3.88 avg rating - 17 Goodreads ratings
  • Cover Train to Krakow
  • Cover Train to Krakow
Rp 64.000
Hemat Rp 3.200
Rp 60.800
Judul
Train to Krakow
Penulis
No. ISBN
9786023853731
Tanggal terbit
Oktober - 2017
Jumlah Halaman
320
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
14x20mm
Kategori
Fiksi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Di dalam kereta khusus ini, makanan dan air minum telah habis setelah satu hari perjalanan. Mereka hanya bisa membawa perbekalan secukupnya. Mereka pun tidak diberi tahu detail tentang berapa lama perjalanan untuk sampai ke tujuan.

Suara debum keras gerbong kereta terdengar, semua orang menjadi waspada; pintu-pintu ditarik membuka diiringi suara berisik. Mata-mata yang letih mengerjap-ngerjap terkena sinar cahaya yang merembes masuk.

Para penumpang melangkah turun ke peron, berjalan terhuyung membawa barang-barang, dan menganga bingung melihat lingkungan sekitar mereka. Inikah Kota Krakow?

Melalui 10 cerpen terbaiknya, Qaisra Shahraz membawa kita berjalan-jalan dari Afghanistan hingga Polandia; dari Zaman Perbudakan, Perang Dunia, hingga zaman modern; dari kepercayaan leluhur hingga pemahaman fleksibel masa kini; koleksi ini akan menyentil rasa empati dan wajib dimiliki!


TENTANG PENULIS

Qaisra Shahraz lahir di Pakistan pada 1958 dan tumbuh besar di Inggris. Dia tinggal di Manchester sejak usia 9 tahun dan mendapat dua gelar magister untuk jurusan Sastra Inggris & Eropa dan penulisan skenario televisi. Shahraz bekerja sebagai penasihat untuk University of Lancaster, sekaligus menjadi pengawas kampus dan jurnalis.

    Qaisra termasuk dalam daftar 100 Wanita Pakistan Paling Berpengaruh pada 2012. Dia adalah direktur Asia Pacific Writers and Translators. Novelnya, The Holy Woman, memenangkan Golden Jubilee Award dan laku keras di Indonesia dan Turki. Buku-buku Qaisra yang sudah terbit adalah The Holy Woman (2002), Typhoon (2007), Revolt (2013), A Pair of Jeans and Other Stories (2013), dan The Concubine and the Slave Catcher: And Other Stories (2017).

    Untuk mengetahui lebih jauh tentang Qaisra, bisa mengunjungi situs web resminya, qaisrashahraz.com dan Twitter @QaisraShahraz.

Goodreads Review Train to Krakow

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Fiksi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Qaisra Shahraz lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Noura Book Publising lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020