Tiga Langkah Mati

  • Cover Tiga Langkah Mati
  • Cover Tiga Langkah Mati
Rp 69.000
Hemat Rp 3.450
Rp 65.550
Judul
Tiga Langkah Mati
Penulis
No. ISBN
9786024125646
Penerbit
Tanggal terbit
Desember - 2018
Jumlah Halaman
-
Berat
350 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Fiksi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Kumba, remaja yang menyukai permainan catur. Asyik dengan dirinya sendiri. Dia merasa bahwa sekolah adalah sesuatu yang membosankan dari omong kosong. Hanya karena alasan ayahnya dia terpaksa masih bertahan. Karena asyiknya dengan dunia catur merasa bahwa dirinya bisa mengerjakan segala sesuatunya sendiri. Teman dianggap sebagai orang luar yang benar-benar tak pernah bisa bermanfaat baginya. Melalui serentetan peristiwa bersama dengan teman, guru dan keluarga hingga dia menyadari bahwa ketiga hal tersebut telah menjadikan hidupnya lebih baik.

***

YUDITEHA, lahir di Sragen, 22 Maret. Kini tinggal di Karanganyar, Jawa Tengah. Karya-karyanya antara lain: Novel Komodo Inside (Grasindo, 2014). Kumcer Balada Bidadari (Penerbit Buku Kompas, 2016). Buku Puisi Hujan Menembus Kaca (Kekata, 2017).

Buku Puisi Air Mata Mata Hati (Kekata, 2017). Kumcer Kematian Seekor Anjing pun Tak Ada yang Sebiadab Kematiannya (Basabasi, 2017). Kumcer Kotak Kecil untuk Shi (Stiletto, 2017). Kumcer Cara Jitu Menjadi Munafik (Stiletto, 2018). Novel tjap (Basabasi, 2018).

Meraih Juara ketiga lomba cerpen eksperimental Basabasi, Yogyakarta, 2018. Pemenang pilihan lomba cerpen Yayasan Bhinneka Nusantara, 2018. Juara kedua lomba cerpen Komsos KAS-Semarang, 2018. Juara kedua lomba cerpen Sejarah Yogyakarta, Dinas Kebudayaan Yogyakarta, 2018. Juara Pertama Sayembara Novel Jejak Publisher, 2018. Juara ketiga lomba cipta cerpen Lingkar Sastra Metaforia ITB, 7018. Aktif di Komunitas Sastra Alit Surakarta dan Pendiri Komunitas Sastra Kamar Kata Karanganyar.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Fiksi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Yuditeha lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Kompas lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020