3G - Gendut Ganteng Gila

  • Cover 3G - Gendut Ganteng Gila
Rp 32.000
Hemat Rp 1.600
Rp 30.400
Judul
3G - Gendut Ganteng Gila
No. ISBN
9786022080800
Tanggal terbit
Oktober - 2012
Jumlah Halaman
192
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Komedi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


enggak sengaja gw ngeliat cermin. Awalnya gw sempet kaget, kok ada Tom Cruise di situ? Rupanya itu pantulan diri gw. Dan, gw lebih kaget lagi, sejak kapan Tom Cruise jadi gendut begini?? Gw tepok perut gw. Gw ngaku kalau gw gendut, tapi kayaknya gendutnya beda dibandingin beberapa bulan lalu. Ya Allah, kok bisa gini ya? Gw perhatiin lagi makhluk manis dalam kaca itu. Gw berdiri nyamping.
     "WOW..." gw ngerasa mirip kebo lagi berdiri pake dua kaki.
     Gw muter ngadep belakang, "SHIT!"
     Gw ternyata lebih mirip sapi gelondongan.


Wahai, para pembaca berbudi gokil, dengan bangga kami perkenalkan seorang penulis yang mengklaim dirinya tampan (dan gila), serta GENDUT! Si dia yang sudah merasa gagal menjaga badan biar enggak gendut. Ibaratnya, dalam pepatah, hidupnya kayak "nasi sudah menjadi dubur". Artinya, "kok bisaaa???" #Wahahahaha!#

@deaarc: Gendut itu sexy, nih lihat gue sexy montok abis (*langsung lihat ava Twitter-nya)

@dokterdianna: Gendut itu uniq & eksotis (serasa di pulau Bali gitu?)

@bayudwicahyo1: Gendut itu buntelan kentut (belajar biologi di mana sih?)

@ketekers87: Gendut imut, buncit aib (untung gw enggak buncit ya)


@SalmaFergiana: Sehat dan unyu unyuu. Hidup orang genduuuut!!@memeyimposible: Kalau lagi naik-turun tanjakan, ngeri banget.. takut ngegelinding!
 
@FiraAfriani_: Harus terima nama diganti jadi BOHAY!@CallMe_febi: Belom nikah, perut gendut sama pacar itu dosa... yawloh (Itu sih HAMIILLL!!!)

REVIEW 3G - Gendut Ganteng Gila

Oleh : liaeliana, 02 Des 2012-22:49:01

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
Ini buku gw beli pertama gara-gara covernya yang cukup menantang. dan setelah dibaca, ini buku emang sekonyol covernya. Gw sama temen-temen gw jadi ngakak seharian ngebaca buku ini kayak orang gila..
dari segi cerita banyak yang bisa bikin ketawa ala humornya yang "rendah hati". Gimana nggak? ini orang malah ngejek-jelekin perutnya sendiri yang katanya gendut banget itu, tapi kadang-kadang ada juga tulisannya yang justru mensyukuri karunia di perutnya itu sendiri kayak cerita di bab "Badan Gendut itu okeee" yang bau-bau curhat kalo dia dulunya kurus.
Penulisannya juga ngalir seakan kita bukan membaca tapi kayak orang lagi ngedengerin orang lain sedang mendongeng di depan kita. Buku ini asik banget walau dibaca berulang-ulang.
Di bab itu juga dia sempet ngebangga-banggain keteknya yang belom pernah numbuh bulu sehelai pun. Bener kayak yang dia bilang, gw iri sama keteknya..
Ada perasaan horor saat baca bab "karma" dimana dia nyeritain kalo sebenernya gendut itu ada karmanya. Khususnya buat yang sering ngejekin orang gendut pasti nantinya bakal jadi gendut juga, korban karma ini adalah dia sendiri. nggak bisa dijadiin patokan sih, tapi kalo emang bener, waduh bisa gaswat nasib saya.
Dan nama penulisnya juga mirip sama band favorit dia sendiri, walaupun gw meragukan ketampanan yang dia punya.hahaha..
Di judulnya yang 3G (Gendut ganteng gila) ini dia lebih banyak bercerita tentang perutnya aja, mukanya yang ganteng itu cuma sedikit dibahas, ini menjadi salah satu poin yang membuat gw ragu dengan "ganteng"nya dia. sementara untuk "gila"nya sendiri, udah cukup dengan cerita dia yang konyol dan gokil ini.
rupanya juga di novel ini ada komik yang ternyata dibuat oleh si penulis sendiri (gw baru tau pas gw nanya langsung di twitter), yaa walau gambar ilustrasi buatannya jauh dari dibilang bagus namun bisa mewakili isi cerita yang dia buat. Ilustrasi lainnya yang bukan dia buat juga nambah nilai jual novel ini karena emang bener-bener menohok perasaan ngeliatnya. Bagian yang gw suka adalah ilustrasi ketika si penulis naik ke atas timbangan berat badan dan angka yang ditunjukkan adalah "bersambung". Gw juga penasaran sama berat badan si penulis yang selalu di sensor di berbagai kesempatan.
kalo minusnya sih, mungkin ada beberapa typo yang masih bisa dimaklumin. Mungkin nggak sih kalo di cetakan selanjutnya bakal direvisi? yaa semoga aja biar ini buku makin gokil dan asik buat dibaca.
intinya sih, ini buku bagus banget buat ngabisin waktu.
semoga ini buku ada sekuelnya..:D

Goodreads Review 3G - Gendut Ganteng Gila

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Komedi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gradien Mediatama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020