Gokil! Sebuah Kompilasi Kedodolan

  • Cover Gokil! Sebuah Kompilasi Kedodolan
Rp 33.000
Hemat Rp 6.600
Rp 26.400
Judul
Gokil! Sebuah Kompilasi Kedodolan
Penulis
No. ISBN
9791238405
Penerbit
Tanggal terbit
Mei - 2007
Jumlah Halaman
240
Berat Buku
190 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
140x205mm
Kategori
Komedi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia. icon-help

DESCRIPTION


[NOTE]
Untuk buku-buku obral ini, fisik buku tidak 100% seperti baru, di karenakan sudah terlalu lama di gudang sehingga menimbulkan kesan usang / lama. Tetapi kondisi  dalam buku bagus hanya di luar fisiknya saja yang kurang bagus (bercak kekuningan)

...DON'T JUDGE A BOOK FROM THE COVER..





Sedang berjalan-jalan di Metro Plaza Senayan bersama Wenni dan Tiyas. Pernyataan bodoh: Saya : "Bo, gue nggak ngerti deh ama Superman baru. Kenapa ya ketika dia jadi Clark Kent itu rambutnya gonjes, tapi kalo jadi Superman teh cepak. Ga berantakan lagi kalo terbang. Edan yah!" Tanggapan tolol pertama: Tiyas : "Mungkin pake hairspray." Tanggapan tolol kedua: Wenni : "Ih kalo gue mah gak mikirin rambutnya. Yang gue gak ngerti... Superman itu kenapa matanya pake infra red? Hari gini jamannya udah bluetooth gitu loohh..." *catatan redaksi: Wenni bekerja di bidang telekomunikasi.


-----------

Percakapan di atas hanya salah satu bagian dari kumpulan blog Miund (ya, ini nama orang), seorang perempuan twenstysomething di Jakarta. Masih banyak lagi berbagai bahasan ringan, lucu, dan tajam tentang kehidupan sehari-hari dalam buku ini. Disajikan dengan idealis tanpa menggurui. Kadang tampak 'termehe-mehe', naif, bingung dengan langkah yang diambil, yang akhirnya membuat tulisan pekerja kreatif ini jadi lucu, dalam, sekaligus...gokil!

***

"...kombinasi menghibur antara humor, intelektualitas, dan kecerdasan."
- Dewi Lestari -

"...buku ini penting 'gila' buat gaul, supaya kita gak 'basi' kalo lagi nongkrong..."
- VJ Daniel -

"...sungguh buku yang benar-benar penting!"
- Arie Dagienk -

WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Komedi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Buku sejenis lainnya

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019