Diary Dodol Pelajar Konyol

  • Cover Diary Dodol Pelajar Konyol
Rp 33.000
Hemat Rp 4.950
Rp 28.050
Judul
Diary Dodol Pelajar Konyol
No. ISBN
978
Penerbit
Tanggal terbit
Januari - 2009
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Komedi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Waaa kagak ada bulu kakinya! Dasar lo
kaki meja! KAKI MEJA! WUAHAHAHA! kata
gue ke anak-anak pensi yang nggak punya bulu kaki.

Mereka pun menjawab, Lha, daripada elo
kaki monyet! Golongan primata!

Glek....

Gue pun terdiam.

***

Singkat kata, gue comot tuh bakwan tanpa sepengetahuannya. Sepersekian detik kemudian, dia langsung memergoki gue dan terperangah sesaat. Gue mulai berpikir: apa hari ini gue terlalu ganteng?
Manis? Atau... apa? Gue ngeliat ke bawah, resleting celana gue ketutup rapat,
kok!

Lalu dia teriak, JUL... itu bakwan udah masuk ke mulut gue, terus gue keluarin lagi karena terlalu keras!!!

Mampus gue!

GILAAA... GUE MAKAN BAKWAN BEKAS MULUT ORANG!
GILAAA!!!

***

Zulfian Prasetyo alias Kudalaut alias Julpanjul alias si bibir ngampleh ini emang bener-bener pelajar dodol. Bayangin aja, selain hobi kentut dan ngobrol ama helm, dia juga selalu merasa tampangnya mirip Sahrul Gunawan (asal ngeliatnya merem). Udah gitu, dia sering banget ketiban sial. Jok motornya kejatuhan kotoran burung, flashdisknya bengkok, dan dengan amat-sangat-begonya ia melahap bakwan keras yang udah pernah masuk mulut temannya. Hwuek....

Buku ini gokil banget. Cocok banget buat elo-elo
yang saat ini perutnya lagi mules. Dijamin, perutlo bakal tambah mules karena ketawa mulu. Hihi!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Komedi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Zulfian Prasetyo lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020