A Very Yuppy Wedding

  • Cover A Very Yuppy Wedding
Rp 38.500
Hemat Rp 1.925
Rp 36.575
Judul
A Very Yuppy Wedding
Penulis
No. ISBN
979
Tanggal terbit
Oktober - 2007
Jumlah Halaman
288
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
135x200mm
Kategori
Metropop
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


The life of a business banker is 24/7, dan bagi Andrea, banker muda yang tengah meniti tangga karier di salah satu bank terbesar di Indonesia, rasanya ada 8 hari dalam seminggu. Power lunch, designer suit, golf di Bintan, dinner dengan nasabah, kunjungan ke proyek debitur, sampai tumpukan analisis feasibility calon nasabah, she eats them all. Namun di usianya yang meninjak 29 tahun, Andrea mungkin harus mengubah prioritasnya, karena sekarang ada Adjie, the most eligible bachelor in banking yang akan segera menikahinya. So she should be smiling, right? Not really. Tidak di saat ia harus memilih antara jabatan baru dan pernikahan, menghadapi wedding planner yang demanding, calon mertua yang perfeksionis, target bank yang mencekik, dan ancaman denda 500 juta jika ia melanggar kontrak kerjanya. Dan tidak ada Manolo Blahnik atau Zara atau Braun Buffel yang bisa memaksanya tersenyum di saat ia mulai mempertanyakan apakah semua pengorbanan karier yang telah ia berikan untuk Adjie tidak sia-sia, ketika ia menghadapi kenyataan bahwa tunangan sempurnanya mungkin berselingkuh dengan rekan kerjanya sendiri. *** Welcome to the world of Andrea Siregar, the woman with the most rational job on the planet as she is making the most irrational decisions in her own personal life.

REVIEW A Very Yuppy Wedding

Oleh : Mickey, 07 Jan 2008-08:49:39

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
A very yuppy wedding menceritakan tentang seorang bankir muda, Indo Batak-Belanda yang bernama Andreea Siregar.

Andrea, yang bekerja di salah satu bank terbesar di Indonesia, sebagai account manager credit, selain mendampingi atasannya mengunjungi debitur, dinner dengan client, golf, sampai menilai calon kredibilitas calon debitur, merasa 7 hari dalam seminggu itu tidaklah cukup untuk itu semua. Dia mempunyai ambisi menduduki jabatan lebih tinggi sebagai senior account manager pada usia yang ke-30.

Sampai kemudian, dalam kesibukannya mengejar target, dia bertemu dengan Adjie, rekannya di Bank, yang mempunya jabatan yang sama juga ambisi yang sama, mereka saling tertarik kemudian jatuh cinta, walau mereka mencoba mengingkari itu, dan menutupinya dari teman-teman sekantor. Karena, mereka masih terikat kontrak kerja yang tidak memperbolehkan mereka berpacaran, dan sanksinya, mereka akan dipecat dan di denda 500 juta.

Menutupi hal itu adalah yang paling sulit, hingga suatu ketika, hubungan mereka terungkap juga oleh salah satu atasan mereka yang menyarankan salah satu dari mereka harus mengundurkan diri. Andrea mencoba melupakan ambisinya, dan menyerahkan prioritas itu kepada Adjie, yang akan segera menjadi suaminya.

Ternyata, semua pengorbanan itu menurut Andrea tidaklah cukup. Dia harus menghadapi wedding planner yang cerewet, kesibukan di pekerjaan yang baru, dan calon mertua yang menginginkan semuanya sempurna. Dalam perjalanan cintanya, selalu ada batu sandungan. Radit, ex pacar Andrea yang masih mencintainya dan Ajeng, rekan sekerja Adjie yang juga tertarik dan tergantung kepada Adjie sayang, baik Adjie dan Andrea tidak mengungkapkan yang sebenarnya terjadi sehingga terjadi kesalah pahaman yang mengakibatkan hampir terancamnya kelangsungan rencana pernikahan mereka.

Pada saat-saat terakhir, mereka baru menyadari bahwa yang terbaik adalah saling terbuka dan memahami. Andrea menyadari bahwa Adjie adalah belahan jiwanya dan segalanya bagi dia. Cinta adalah rela berkorban untuk orang yang dikasihi.

Secara pribadi saya menyimpulkan bahwa novel pertama Ika Natassa ini sebetulnya menarik, keseluruhan alur ceritanya yang ringan dan segar (yang bisa membuat saya menangis juga di akhir-akhir cerita) membuat saya ingin segera menyelesaikan membaca novel ini sampe akhir. Sayangnya, tokoh Andrea kurang digambarkan menonjol sebagai orang yang sangat cerdas. Dan biasanya, orang yang dibesarkan oleh 2 budaya, akan lebih terbuka, dan sebagai orang Bank, dengan jabatan seperti itu, seharusnya Andrea lebih terlihat dinamis, Andrea tidak seperti itu. Dia tidak bisa terbuka ke calon pendamping hidupnya, seterbuka kepada sahabat-sahabatnya. Terlihat juga dalam penggambaran tokoh Adjie yang saya rasa kurang greget.. terkesan terlalu monoton, seperti ga ada dinamika kehidupannya.. apakah setiap orang-orang yang bekerja di Bank seperti itu?... saya perlu tahu juga suatu hari.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Metropop terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020