Spring in London

  • Cover Spring in London
Rp 42.000
Hemat Rp 4.200
Rp 37.800
Judul
Spring in London
Penulis
No. ISBN
978
Tanggal terbit
Februari - 2010
Jumlah Halaman
240
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
135x200mm
Kategori
Metropop
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Gadis itu tidak menyukainya. Kenapa?

Astaga, ia---Danny Jo---adalah orang yang baik. Sungguh! Ia selalu bersikap ramah, sopan dan menyenangkan. Lalu kenapa Naomi Ishida menjauhinya seperti wabah penyakit? Bagaimana mereka bisa bekerja sama dalam pembuatan video musik ini kalau gadis itu mengacuhkannya setiap saat? Kesalahan apa yang sudah dia lakukan?

Bagaimanapun juga Danny bukan orang yang gampang menyerah. Ia akan mencoba mendekati Naomi untuk mencari tahu alasan gadis itu memusuhinya.

Tetapi ada dua hal yang tidak diperhitungkan Danny. Yang pertama adalah kemungkinan ia akan jatuh cinta pada Naomi Ishida yang dingin, misterius, dan penuh rahasia itu. Dan yang kedua adalah kemungkinan ia akan menguak rahasia gelap yang bisa menghancurkan mereka berdua dan orang-orang yang mereka sayangi.

REVIEW Spring in London

Oleh : lovehellokitty, 14 Feb 2011-18:06:51

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating+0 rating
Novel yang berjudul “SPRING IN LONDON” ini adalah novel ke-4 Ilana Tan setelah novel ke-3 nya yang berjudul WINTER IN TOKYO, novel keduanya AUTUMN IN PARIS,novel pertamanya SUMMER IN SEOUL yang juga diterbitkan oleh PT. Gramedia Pustaka Utama.

Semua novel karya Ilana Tan, dia mengambil tema tentang kisah cinta dan musim, yang ditempatkan pada kota besar yang banyak menarik perhatian yaitu Seoul(Korea Selatan),Paris (Prancis),Tokyo(Jepang) dan London(Inggris).

Di novel ini menceritakan kisah cinta antara Danny Jo dan Naomi Ishida. Danny Jo adalah temannya Jung Tae-Woo (Summer in Seoul), sedangkan Naomi Ishida adalah saudara kembar dari Keiko Ishida (Winter in Tokyo). Di setiap novel karya Ilana Tan selalu mengambil tokoh dari novel yang sebelumnya. Itulah hebatnya Ilana Tan. Summer in Seoul, Autumn in Paris, Winter in Tokyo, dan yang ke-4 yaitu Spring in London. Bisa dilihat dari kaitan keempatnya,bersetting kota besar dan berhubungan dengan musim. Empat musim telah di ceritakan Ilana Tan.

Danny Jo adalah seorang model ilkan dari Korea. Dia orang yang baik,ramah,sopan dan menyenangkan. Danny mendapat tawaran kerja oleh Jung Tae-Woo sebagai pemeran pria untuk video musik lagu terbaru Jung Tae-Woo. Danny dengan senang hati menerima tawaran itu, karena Jung Tae-Woo adalah teman dekatnya,kebetulan sutradara yang menanganinya adalah orang yang akan bekerja sama dengan Danny dan juga karena Danny ingin menghindar dari ibunya yang selalu menyuruhnya untuk segera menikah,dan berusaha menjodohkannya.

Naomi Ishida adalah seorang model dari Jepang, dia saudara kembar Keiko Ishida. Dia tinggal di London sudah sejak tiga tahun yang lalu. Naomi tinggal di London bersama dua orang sahabatnya di satu flat. Naomi menjadi model wanita dalam video musik Jung Tae-Woo.

Danny selalu bersikap ramah, sopan dan menyenangkan. Lalu kenapa Naomi Ishida salu bersikap dingin kepada Danny,seperti tidak menyukainya, seperti membencinya, dan Naomi menjauhinya seperti wabah penyakit? Bagainmana mereka dapat bekerja sama dalam pembuatan video musik ini kalau gadis itu mengacuhkannya setiap saat? Kesalahan apa yang telah Danny lakukan?

Bagaimanapun juga Danny bukan orang yang gampang menyerah. Ia akan tetap mencoba mendekati Naomi untuk mencari tau apa alasan gadis itu memusuhinya. Danny penasaran dengan sikap Naomi yang dingin pada laki-laki.

Tetapi ada hal yang tidak Danny perhitungkan. Yang pertama adalah kemungkinan dia akan jatuh cinta pada Naomi yang dulunya bukan tipe-nya. Dan yang kedua adalah kemungkinan ia akan menguak rahasia gelap yang bisa menghancurkan mereka berdua dan orang-orang yang mereka sayangi.

Namun, semua bisa diatasi dan mereka berdua mampu menyelesaikannya. Dua tahun mereka tidak bertemu, Danny sudah menjadi seorang sutradara seperti impiannya. Danny memutuskan akan menemui Naomi karena dia pikir waktu yang dia berikan kepada Naomi sudah cukup. Dua tahun lamanya Danny mencari Naomi di London tetepi Naomi ada di Tokyo, Danny langsung terbang ke Tokyo dari Seoul,London dan kemudia Tokyo. Sesampai dia di depan sebuah gedung tua yang tertera pada alamat yang diberikan oleh teman satu flat Naomi. Saat itu juga Danny melihatnya bersama seorang laki-laki, dia tidak mengenali Danny saat mereka berdua berjalan didepan Danny. Pikir Danny Naomi mungkin sudah melupakannya.

Pikiran Danny salah besar karena saat Naomi pergi ke Seoul,karena Naomi menerima tawaran pemotretan oleh Anna-jo kakak perempuan Danny. Di sana mereka bertemu,dan Naomi menjelaskan siapa yang dilihatnya saat Danny datang akan menemui Naomi di Jepang. Dan yang dilihat Danny itu saudara kembar Naomi. Danny dan Naomi merasakan kerinduan yang begitu dalam.


Ada sesuatu yang ingin kukatakan padamu sejak dulu. Sampai sekarang aku belum mengatakannya karena… yah, karena berbagai alasan. Dan alasannya utamanya adalah karena aku takut.

Kalau aku mengatakannya, reaksi apa yang akan kau berikan?

Apakah kau akan menerima pengakuanku?

Apakah kau akan percaya padaku?

Apakah kau masih akan menatapku seperti ini?

Tersenyum padaku seperti ini?

Atau apakah kau justru akan menjauh dariku?

Meninggalkanku?

Tapi aku tau aku harus mengatakannya padamu. Aku tidak mungkin menyimpannya selamanya. Entah bagaimana reaksimu nanti setelah mendengarnya, aku hanya berharap satu hal padamu.

Jangan pergi dariku.

Tetaplah disisiku…

Itulah yang dirasakan Danny-jo kepada Naomi Ishida.

Novel ini sangat digemari para remaja. Karena cerita-ceritanya sangat romantis. Kesalahan-kesalahan ketik juga banyak namun tidak mengubah ceritanya menjadi jelak. Kekurangannya mampu ditutupi dengan cerita yang ada dan kata-kata yang digunakan mampu membawa pembaca ikut membayangkannya, membayangkan suasana yang ada dalam cerita seolah-olah pembaca sebagai pemeran dalam cerita tersebut. Ilana Tan selalu sukses dengan kata-katanya yang dapat membuat pembaca merasakan kisah yang terjadi di novelnya.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Metropop terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Ilana Tan lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020