Celebrity Wedding

  • Cover Celebrity Wedding
Rp 50.000
Hemat Rp 2.500
Rp 47.500
Judul
Celebrity Wedding
Penulis
No. ISBN
978
Tanggal terbit
September - 2011
Jumlah Halaman
328
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Metropop
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

BUKU INI TERSEDIA MULAI TANGGAL 22 SEPTEMBER 2011

Semuanya bermula dari...
Inara sudah bosan dengan perlakuan keluarganya yang terlalu protektif kepadanya, selalu mencoba mengatur hidupnya, sehingga dia ingin menunjukkan kepada mereka bahwa dia bisa mengambil keputusan sendiri sebagai wanita dewasa.

Kemudian...
Revel betul-betul terdesak mendapatkan seorang istri secepatnya untuk menyelamatkan karier musik dan image-nya di mata masyarakat. Bukan dia yang menghamili Luna, kekasihnya, dan lalu tak mau bertanggung jawab.... Dia harus menikah untuk menepis gosip itu. Dan pilihannya jatuh pada Inara, akuntan publik yang bekerja padanya.....

Hasilnya...
Sebuah pernikahan di atas kertas yang sepatutnya akan menguntungkan mereka berdua. Semuanya berjalan cukup lancar sampai Revel dan Inara mendapati bahwa pernikahan tersebut mulai terasa lebih nyata daripada yang pernah mereka bayangkan. Mampukah keduanya menepati janji masing-masing untuk mengakhiri sandiwara ini ketika kontrak berakhir?

REVIEW Celebrity Wedding

Oleh : dikanurul, 15 Jun 2013-10:48:31

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
Masih berlabel metropop, aliaZalea hadir kembali menampilkan seorang wanita single, usia siap nikah, mandiri alias punya pekerjaan tetap, dan belum ada rencana menikah.

Inara namanya, seorang akuntan publik yang ditugaskan bekerja untuk Revelino Darby, penyanyi laki-laki paling berbakat, paling seksi, dan paling sering digosipkan di Indonesia. Satu lagi, Mr. Playboy of the Year. Kurang lebih, itulah deskripsi yang ada dalam novel ini.

Plot di awal terasa agak lama, dengan menceritakan Ina yang menjadi account holder keuangan bukan hanya Revel, tapi juga MRAM, perusahaan rekaman yang merangkap sebagai perusahaan manajemen artis yang mayoritas sahamnya dimiliki oleh Revel. Perusahaan itu juga menjadi rumah Revel, dengan tiga lantai dan lantai teratas digunakan untuk rumah pribadi.

Beberapa bulan berlalu, Ina dan Revel hanya sesekali bertemu. Lalu datanglah gosip itu, yang mengatakan bahwa Luna, mantan pacar Revel tengah hamil dan Luna tidak menyangkal bahwa Revel bukan ayah dari bayi yang dikandungnya. Tahu bahwa berita itu tidak benar, Revel memilih untuk bungkam dibandingkan menanggapi Luna, karena ia tahu bahwa sebenarnya anak yang dikandung Luna adalah anak Dhani, vokalis band The Rockets, mantan pacar Luna sebelum Revel.

Gara-gara itu, launching single dan tur delapan belas kota Revel ditunda. Membuat mama Revel panik terhadap karir anak satu-satunya itu. Sebuah rencana gila pun dilakukan, yaitu menikahkan Revel dengan wanita baik-baik agar image Revel kembali bersih.

Pilihan jatuh pada Inara, yang sudah beberapa bulan menjadi akuntan pribadinya. Awalnya Ina menolak, namun hati kecilnya merasa inilah saatnya memberonta. Ini momen yang ditunggunya untuk melepaskan diri dari belenggu keluarganya yang selalu ikut campur di setiap pilihan dalam hidupnya. Ia pun berpikir jika ia memberikan keputusan siapa calon suaminya tanpa meminta persetujuan lebih dahulu adalah pilihan yang juga tepat.

Lalu, siapa sangka bahwa pernikahan kontrak satu tahun di atas kertas itu akhirnya benar-benar terjadi? Namun di sanalah kisah yang sesungguhnya, bahwa ternyata hidup dalam satu rumah tetapi masing-masing menjadi orang asing sangat tidak mudah. Benih cinta itu mulai tumbuh, yang diiringi prasangka rasa tidak percaya akibat konflik yang semakin meluas. Inilah kisah metropop yang membawakan bagaimana memperjuangkan sebuah pernikahan rapuh yang tidak lain hanyalah setipis kertas?

Novel ini khas metropop, dengan tidak malu-malu menggambarkan keintiman pasangan tokohnya. Ketidakpastian tokohnya dalam mengambil sikap, mengingatkan saya pada Crash Into You. Namun, konflik yang disuguhkan jauh berbeda dengan percakapan penuh emosi yang siap membuat saya geregetan sepanjang cerita.

Meskipun saya baru bisa menikmati cerita di pertengahan buku, namun tidak mengurangi rasa penasaran saya terhadap apa yang akan terjadi dengan kedua tokohnya setelah menikah? Klimaks yang ditampilkan di akhir cerita sangat tidak diduga, membuat saya hanyut dalam hubungan tidak biasa antara Ina-Revel. Lembar terakhir novel ini memberikan impact yang jauh lebih besar dibandingkan bab-bab awal, yang membuat saya berpikir, ini lah ciri khas aliaZalea yang penuh kejutan.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Metropop terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya aliaZalea lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020