Sherlock Holmes The Crime Tricks

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
3.75 avg rating - 4 Goodreads ratings
  • Cover Sherlock Holmes The Crime Tricks
Rp 48.000
Hemat Rp 2.400
Rp 45.600
Judul
Sherlock Holmes The Crime Tricks
No. ISBN
9789790651616
Penerbit
Tanggal terbit
November - 2012
Jumlah Halaman
334
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Mistery-Thriller
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

The Solitary Cyclist ~ Black Peter ~ Charles Augustus Milverton ~ The Golden Pince-Nez ~ The Red Circle ~ Lady Frances Carfax ~ The Mazarin Stone


Sherlock Holmes dikenal pembaca setianya bukan hanya sebagai detektif cerdas dan punya banyak taktik dalam menyelesaikan kasus yang dihadapinya, melainkan juga sosok detektif yang tak kenal menyerah menghadapi penjahat yang menggunakan bermacam strategi.

Ditemani Dr. Watson yang setia, Sherlock Holmes selalu berusaha melihat suatu kasus dari sudut pandang si pelaku, kemudian bergerak mengendus jejak kejahatan yang tertinggal, meskipun petunjuk tersebut harus dicarinya hingga luar negeri. Taktik yang digunakannya dalam membongkar setiap kasus tak pernah sama. Terkadang Holmes menggunakan cara yang santai, tetapi efektif, pada saat yang lain Holmes dan Watson terpaksa menggunakan kekerasan, bahkan tak jarang melanggar hukum! Holmes selalu bisa mengukur seberapa profesional lawan yang sedang dihadapinya, lalu memberikan serangan balik yang setara. Di dalam tujuh kasus yang tersaji, Anda bisa melihat beragam trik kejahatan yang harus dibongkar Holmes dan keunikan taktik yang digunakan oleh detektif kesayangan kita ini dalam memecahkannya.

Dalam buku ini, Anda akan mendapati kasus yang memberikan porsi cukup besar bagi Dr. Watson untuk melakukan penyelidikan sendiri, jauh dari Holmes. Ada pula kisah yang diceritakan oleh pencerita lain, bukan Watson seperti biasanya. Tidak hanya itu, di dalam buku ini juga dikupas sosok Dr. Watson, inspirasi di balik penciptaan karakternya, dan lika-liku persahabatannya dengan sang detektif. Selamat membaca, selamat berpetualang!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Mistery-Thriller terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Sir Arthur Conan Doyle lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Visimedia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020