We Have Always Lived in the Castle

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
3.97 avg rating - 163449 Goodreads ratings
  • Cover We Have Always Lived in the Castle
  • Cover We Have Always Lived in the Castle
Rp 59.000
Hemat Rp 11.800
Rp 47.200
Judul
We Have Always Lived in the Castle
Penulis
No. ISBN
9786024021177
Penerbit
Tanggal terbit
Mei - 2018
Jumlah Halaman
272
Berat
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Mistery-Thriller
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Enam tahun lalu, semangkuk gula yang dibubuhi racun arsenik  menewaskan seluruh anggota keluarga Blackwood kecuali dua orang putri, Constance dan Merricat, serta paman mereka, Julian. Constance, sang putri tertua, lolos dari tuduhan pembunuhan, tapi para penduduk desa tak percaya dan mengucilkan keluarga ini. Dua bersaudari dan sang paman pun hidup dalam isolasi dan kesendirian.

Suatu hari datanglah seorang pria bernama Charles yang mengaku sebagai sepupu jauh. Dengan pesona dan karismanya, Charles menjalin keakraban dengan Constance dan Paman Julian. Hanya Merricat yang tetap menjaga jarak dan curiga bahwa dibalik senyum manisnya, Charles hanya ingin menguasai harta keluarga Blackwood. Tapi bagaimana Merricat bisa menyadarkan kakak dan pamannya yang sudah terpesona oleh Charles? Merricat bertekad untuk mengusir Charles meski risikonya adalah Merricat sendiri yang akan tersingkir dari kediaman Blackwood.

Setelah The Haunting of Hill House, Qanita mempersembahkan We Have Always Lived in the Castle, satu lagi horor thriller dari penulis klasik Shirley Jackson, Ratu Horor Gothik Amerika yang telah memengaruhi banyak penulis modern Amerika, termasuk Neil Gaiman dan Stephen King. Membawa pembaca dalam labirin gelap jiwa, We Have Always Lived in the Castle mengisahkan tentang penyimpangan, isolasi, niat membunuh dan perjuangan untuk keluar dari lingkaran setan tak berkesudahan, tak heran apabila buku ini terpilih sebagai salah satu dari sepuluh novel terbaik versi majalah  Time. Setelah diadaptasi menjadi pertunjukan drama pada 1966, kini novel ini akan diangkat ke layar lebar dan dibintangi oleh Sebastian Stan, Taissa Fatmiga, Alexandra Daddario, dan  Crispin Glover.

Tentang Penulis

Shirley Jackson lahir di San Francisco pada 1916. Dia pertama kali dikenal secara luas dan mendapat pengakuan untuk cerpennya The Lottery yang terbit pada 1949. Novel-novelnyatermasuk The Sundial, The Birds Nest, Hangsaman, The Road through the Wall, The Haunting of Hill House (terjemahan Indonesianya diterbitkan oleh Penerbit Qanita pada 2017), dan We Have Always Lived in the Castlememiliki ciri khas berupa seting yang realistis untuk kisah-kisah yang sering kali mengandung unsur-unsur horor dan mistik. Dia meninggal pada 1965.

Keunggulan buku ini:

1.    Pada 1962 menjadi salah satu dari 10 Novel Terbaik versi Time Magazine.
2.    Pada 1966 diadaptasi menjadi drama panggung di Broadway.
3.    Pada 2018 diangkat ke layar lebar dan dibintangi oleh Sebastian Stan, Taissa Farmiga, Alexandra Daddario, dan  Crispin Glover.

Pemaparan cerdas tentang kehidupan sebuah kisah yang penuh tipuan dan misteri - The New York Times Book Review

Kisah-kisah Shirley Jackson adalah kisah-kisah paling mengerikan yang pernah dituliskan
- Donna Tart, novelis Goldfinch, pemenang Pulitzer

Kajian sempurna tentang apa yang bisa terjadi dalam benak manusia - kisah ganjil yang berada di perbatasan antara misteri dan fantasi.
- Neil Gaiman

Goodreads Review We Have Always Lived in the Castle

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Mistery-Thriller terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Shirley Jackson lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Qanita lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020