The Naked Traveler 1 Year Round The World Trip (Part 2) (Republish)

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
4.19 avg rating - 416 Goodreads ratings
  • Cover The Naked Traveler 1 Year Round The World Trip (Part 2) (Republish)
  • Cover The Naked Traveler 1 Year Round The World Trip (Part 2) (Republish)
Rp 69.000
Hemat Rp 10.350
Rp 58.650
Judul
The Naked Traveler 1 Year Round The World Trip (Part 2) (Republish)
Penulis
No. ISBN
9786024261221
Tanggal terbit
Maret - 2020
Jumlah Halaman
248
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
140x210mm
Kategori
Petualangan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help

DESCRIPTION

Bonus Tanda Tangan  Trinity
Periode
Spesial Order : 11 Maret - 23 Maret 2020
Persediaan Terbatas



Sinopsis

Apa yang terlintas dalam pikiranmu tentang orang yang keliling dunia selama setahun penuh? Gimana kalau duitnya nggak cukup? Gimana kalau diculik? Setahun itu, kan, lama banget! Apa nggak takut gempor wara-wiri ke sana kemari?

It's not that hard! kata Trinity, travel writer terlaris di Indonesia, yang berhasil memenuhi rasa penasarannya berjalan-jalan  hingga mencapai 150.000 km, dan berkunjung ke 22 negara di dunia!

Dalam satu tahun, menginap di berbagai hostel dan naik bus dengan bermacam kondisi, dipaksa cepat beradaptasi dengan bahasa yang asing di telinga, dan mengatur menu makan sehemat mungkin, tentu bukan perkara yang mudah. Nyatanya, dengan persiapan matang dan tekad yang kuat, semua itu bisa diatasi. Dan, bukan Trinity namanya kalau tak berhasil mengubah situasi sulit jadi penuh gelak tawa.

Dalam bagian kedua dari seri The Naked Traveler: 1 Year Round-the-World-Trip ini, Trinity akan lebih  banyak berbagi rekomendasi dan highlight terbaik dari perjalanannya. Bersiaplah untuk berdebar-debar menyusup ke pusat kartel Kolombia, nyekar ke makam Che Guevara di Kuba, bertamu ke rumah Bob Marley di Jamaika, diving di gua suku Maya di Meksiko, hingga meluncur di air terjun di Guatemala.


Keunggulan Buku

    Merupakan seri buku yang bisa menjadi jendela awal untuk pembaca yang  terlambat menemukan karya-karya Trinity. Buku The Naked Traveler 1 Year Round-The-World Trip (Part 1) dan The Naked Traveler 1 Year Round-The-World Trip (Part 2) ini akan menimbulkan rasa penyesalan, Kenapa saya tidak membaca buku-buku Trinity ini sejak dulu?
    Termasuk seri buku yang paling dicari pembaca (stok buku selalu habis di toko buku offline dan online), karena temanya yang paling menarik: keliling dunia setahun penuh ke 22 negara.
    Dari perspektif kolektor baru, buku ini juga tidak menimbulkan beban pada pembaca The Naked Traveler baru, karena hanya terdiri dari 2 bagian. Tidak seperti seri The Naked Traveler reguler yang menggunakan angka sampai jilid 8.
    Cerita yang mengedukasi dan menghibur tentang perjalanan keliling dunia dalam setahun penuh. Tulisannya dibuat supaya pembaca ingin membaca lebih banyak, menunggu pengalaman seperti apa yang dia temui. Dia juga memisahkan fokus bab buku, yang bagus karena kita tidak akan bingung tentang hal-hal yang terjadi. Misalnya, ketika dia mengunjungi Brasil dia memisahkan pandangannya tentang orang-orangnya dan tempat-tempat yang dia kunjungi.
    Kedua buku ini memberi arti sebenarnya dari pepatah "Buku adalah jendela dunia."



Goodreads Review The Naked Traveler 1 Year Round The World Trip (Part 2) (Republish)

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Petualangan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk Trinity lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Bentang Pustaka lainnya:

Best Seller Buku Tere Liye
Buku Populer & Terlaris 2020
Buku Terbaik Karya Andrea Hirata
Buku Pelajaran Sekolah Terbaik 2020