Pelik

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating
4.35 avg rating - 110 Goodreads ratings
  • Cover Pelik
Rp 69.000
Hemat Rp 3.450
Rp 65.550
Judul
Pelik
Penulis
No. ISBN
9786024303297
Penerbit
Tanggal terbit
Agustus - 2018
Jumlah Halaman
280
Berat
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Remaja
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Testimoni

Kamu percaya sihir? Jangan. Musyrik katanya. Tapi, setelah baca Pelik, kamu bakal tahu rasanya dimantrai. Membuatmu nyaris lupa kalau mereka tokoh fiksi. Believe me. Its different.
- @HitamArang, sang Pembaca Budiman

Pada skala 1-10, Pelik menempati 9,50! 0,50-nya adalah sisa kewarasan agar aku enggak menganggap Rayn, Ardi, Megan, si Resek Raiden, dan Lucy, nyata. Seharusnya Kak Ary menuliskan WARNING! KONTROL BAPERMU KARENA INI HANYA FIKSI BELAKA! Pelik bakal blow your mind! Kak Ary memang begitu, skill menulisnya bikin jungkir balik.
- @Gama_Sarial, agen Pelik yang pengin peluk Ardi sampe penyet

Pelik, cerita yang berhasil buat aku plin-plan. Aku jatuh cinta sama semua tokoh cowoknya. Rayn, Ardi, dan Raiden. Nggak bisa pilih. Feel-nya kerasa banget sampai aku menganggap diriku sebagai Megan. Pokoknya Pelik beda dari cerita teenlit lainnya. ❤
- @akuausi, agen Pelik kembaran Megan

SINOPSIS

Rayn mengidap prosopagnosia, enggak bisa mengenali wajah orang. Kelainan ini ia rahasiakan mati-matian demi keamanan. Ardi, sahabat setia, menjadi malaikat pelindungnya.

Semuanya baik-baik saja sampai Rayn jatuh hati pada Megan tanpa sempat tahu namanya.

Ardi pun membantu Rayn menemukan Megan. Masalah muncul saat Ardi enggak mampu menolak pesona Megan untuk dirinya sendiri. Dan, semakin pelik karena Megan kayak magnet yang menarik banyak masalah lain.

Layak enggak sih, cewek itu dikejar dengan taruhan persahabatan Rayn-Ardi dan rahasia kelainannya?


TENTANG PENULIS Profil
 

Ary Nilandari sudah menulis sejak SD. Karya pertamanya berupa puisi yang diam-diam dikirimkan ke media oleh guru Bahasa Indonesia. Kejutan yang so sweet dan karena itu ia lebih rajin lagi menulis. Kelas 6, novel pertamanya lahir, ditulis tangan memenuhi dua buku. Di SMP dan SMA, karyanya merambah majalah remaja.
Selepas kuliah, ia meniti karier sebagai penerjemah dan editor lepas, yang membuatnya jadi pembaca segala. Selama satu dasawarsa, ia menghasilkan lebih dari 100 karya terjemahan dan suntingan, salah satunya memenangi penghargaan Islamic Book Fair pada 2011, kategori terjemahan terbaik. Sementara itu, ia juga tetap menulis fiksi.

Penghargaan yang pernah diterima:

uuJuara 1 Lomba Nasional Menulis Naskah Sketsa Keagamaan 2004, Departemen Agama RI.
uuGadis Jendela, Juara 1 Lomba Menulis Cerpen Remaja Lip Ice-Selsun Golden Award 2007, Yayasan Raya Kultura dan Rohto Mentholatum.
uuCincin Mama Brownies, cerpen favorit Lomba Menulis Cerita Detektif Majalah Bobo 2009.

Pada 2010, Ary memutuskan pensiun dari dunia penerjemahan dan fokus menulis bacaan anak. Sampai sekarang, ia telah menghasilkan lebih dari 50 judul cerita anak. Beberapa picture book-nya memenangi penghargaan Internasional.

Pandu the Ogoh-Ogoh Maker, First Runner Up, Scholastic Picture Book Award 2015
You Know What I Mean, Second Prize, Samsung Kids Time Author Award 2015  The Fellowship of the Pinisi, Second Prize, Samsung Kids Time Author Award 2016 Nabang and the Legend of Smong akan diterbitkan oleh Elmi Farhrnagi Publishing, Iran.

Keenam seri Keo & Noaki yang ditulisnya untuk praremaja mendapatkan sambutan antusias dari pembaca segala usia, dan pernah ia presentasikan di Konferensi Penulis-Ilustrator Bacaan Anak se-Asia di Singapura.

Ary sering diundang untuk memberikan pelatihan creative writing oleh berbagai komunitas dan penerbit. Ia juga diminta membuat konsep bacaan anak antikorupsi oleh KPK dan menjadi mentor bagi guru-guru yang menulis bacaan antikorupsi. Di tingkat Internasional, ia diutus BEKRAF dan Komisi Buku Nasional untuk berbicara tentang buku anak Indonesia di Frankfurt Book Fair pada 2016.

Wattpad adalah media yang baru digelutinya mulai akhir 2016. Ary ingin memberikan bacaan yang sehat, cerdas, renyah, dan rapi dengan kualitas setara buku terbit kepada pembacanya. Selain Pelik, beberapa karyanya di Wattpad sudah dipinang Penerbit Mizan, antara lain: Write Me His Story, The Visual Art of Love, dan Hexotic Caf.

Temui Ary Nilandari dan karya-karyanya di:

www.arynilandari.com
Wattpad @AryNilandari
Instagram @arynilandari
Facebook @AryNilandari
Twitter @Ary_Nilandari

Goodreads Review Pelik

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Remaja terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Ary Nilandari lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Bentang Belia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020