#Galauisme [Bonus: Gantungan Kunci+Pembatas buku]

+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating+0 rating
3 avg rating - 1 Goodreads ratings
  • Cover #Galauisme [Bonus: Gantungan Kunci+Pembatas buku]
Rp 60.000
Hemat Rp 3.000
Rp 57.000
Judul
#Galauisme [Bonus: Gantungan Kunci+Pembatas buku]
No. ISBN
9786022140146
Penerbit
Tanggal terbit
September - 2018
Jumlah Halaman
264
Berat
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
13x19mm
Kategori
Remaja
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

"Kehilangan menyadarkan gue akan pentingnya keberadaan. Setelah kehilangan Mulya, gue menyadari  bahwa gue sangat sangat mencintainya."

- Gol A Gong, penulis

Gue sudah sampai pada titik pasrah. Rasanya sudah tak ada harapan lagi. Berkali-kali gue mencoba untuk menghubunginya, tapi operator selalu berkata, "nomor yang Anda tuju sedang selingkuh, cobalah setelah ia putus". Otak saraf gue sedikit terganggu menerima galau yang bertubi-tubi seperti ini. Gue jadi sering chating sama cowok ketimbang cewek. Sempat ada pemikiran untuk pindah haluan, tapi untung saja gue segera sadar bahwa cewek lebih layak gue cintai dari pada cowok.

Galauisme menceritakan kegalauan anak muda bernama Abib dalam menemukan cinta sejatinya. Mengawali perjalanan cinta di dunia maya yang absurd, membuatnya merasakan apa itu cinta walau hanya fiksi belaka. Setelah cukup mental di dunia maya, ia pun memulai petualangannya di dunia nyata. Ia selalu bermasalah dengan makhluk bernama cewek.

Bak kran air yang bocor, airnya akan terus mengalir. Sama halnya dengan Kisah cinta Abib, ia terus mengalir. Cerita cintanya, gak cuma ditolak, dikacangin, ditolak sama mantan, dibikin baper. Dan, semuanya berakhir dengan kegalauan. Perjuangan cinta dan galau tak terbatas dari situ, ada yang lebih akut saat menemukan cinta sejatinya, ia malah ditinggalin dengan perih. Duuhh, kebayang kan galaunya kayak gimana?


***

Baca novel kocak ini kamu bakal ngerasain yang namanya galau sampai akhir... Sebentar-sebentar ketawa, sebentar-sebentar sedih, sebentar-sebentar kzl, sebentar-sebentar geli, komplit deh! Tapi jika membaca novel ini dijamin kalian akan gagal galau, sebab penulis membalut kegalauannya dengan bumbu-bumbu komedi. Ada banyak hal-hal kocak yang terjadi selama kegalauan tersebut.

Galau bukanlah hal yang menyenangkan dan tak mudah untuk ditinggal kan. kata demi kata dibuku ini       menjadikan kita lupa kalau galau itu ada. (Fajar Bustomi, sutradra Dilan)

"Galau gak selamanya pait kayak empedu. Ada happy and lucunya kayak pop corn sebungkus berdua. Galau bisa buat kita kuat. Galau bikin kita ngerti step berikutnya mesti gimana. So, galau ibarat happiness yang tertunda." (Gol A Gong,  penulis yang pernah ngalamin galau juga)

Goodreads Review #Galauisme [Bonus: Gantungan Kunci+Pembatas buku]

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Remaja terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Puspa Populer lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020