Incredible Love

  • Cover Incredible Love
Rp 59.000
Hemat Rp 11.800
Rp 47.200
Judul
Incredible Love
Penulis
No. ISBN
9786025257612
Tanggal terbit
November - 2018
Jumlah Halaman
192
Berat
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
140x205mm
Kategori
Remaja
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Abimanyu adalah seorang pengidap hiperleksia. Kelebihannya ini membuat dia mampu membaca secara cepat di usiadini, juga terobsesi dengan kode, huruf, dan angka. Tapi, hal ini pula yang membuatnya sangat sulit berinteraksi dengan baik. Berkat bimbingan dan cinta kasih dari ibu serta sahabatnya, Greg, Abi berhasil menjelma menjadi seorang broker atau pialang saham paling andal di pasar modal. Sampai akhirnya, dia menambatkan cinta pada gadis dari masa lalunya, Niken.

Keunggulan Buku

Novel Incredible Love ditulis oleh salah seorang tokoh pialang di Indonesia, Hendra Martono. Ini merupakan novel pertamanya yang menceritakan kehidupan para pelaku pialang saham, termasuk pengalamannya sebagai praktisi. Novel ini diramu dengan tutur sederhana dan penceritaan yang linear, menjadikannya sangat nyaman diikuti. Selain mengangkat kehidupan pelaku pialang saham, novel ini juga mengangkan masalah autisme dan keluarga.

Incredible Love menitikberatkan pada permasalahan yang dialami Abimanyu, seorang pialang yang menginap Hyperlexia. Di balik kekurangannya, Abi begitu peka terhadap simbol-simbol dan angka, yang membuatnya liha imenerka pergerakan saham. Selain Abi, ada juga Greg, sahabat Abi yang juga merintis karier bersama Abi di perusahaan yang sama. Selainitu, kisah cinta antara Abi dengan Niken, juga Greg dengan Sonya mewarnai cerita dalam novel ini.
 
Rencananya, Incredible Love akan segera diangkat ke layar lebar, yang dibintangi oleh aktor dan aktris kenamaan Indonesia, seperti Roy Marten, Ira Wibowo, Ajun Perwira, Angelica Simperler, Rani Ramadhany, dan Irsyadillah.

Cerita dalam novel ini pun sangat edukatif. Pengalaman Hendra Martono yang sukses di bidang sah mmeskipun memiliki kekurangan, bisa menginspirasi para keluarga atau masyarakat dalam membimbing dan mengarahkan putra-putrinya yang berkebutuhan khusus.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Remaja terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020