Erlan

  • Cover Erlan
  • Cover Erlan
Rp 64.000
Hemat Rp 3.200
Rp 60.800
Judul
Erlan
Penulis
No. ISBN
9786024305093
Penerbit
Tanggal terbit
Mei - 2019
Jumlah Halaman
236
Berat
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
145x208mm
Kategori
Remaja
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Lolita penasaran, gimana cara Erlan bisa move on dari Lavina, cinta pertamanya? Cowok itu bisa santai banget melihat Lavina bersama pacarnya. Sedangkan Lolita masih berusaha melupakan pujaan hatinya, Galan. Lolita perlu belajar dari Erlan.

Bukannya diajari tip dan trik move on, Erlan malah membantu Lolita untuk mengejar Galan. Kalau memang cinta, kenapa nggak diperjuangkan? Sayangnya, moto Erlan itu menjadi bumerang bagi dirinya. Meski belum sepenuhnya hilang rasa terhadap Lavina, ia merasa ada getar aneh ketika bersama Lolita. Untuk kali ini haruskah Erlan berjuang atau merelakan sekali lagi cintanya seperti dulu?


TENTANG PENULIS

Ainun Nufus. Cewek yang tinggal di Yogyakarta ini aktif menulis di Wattpad dan Sweek. Telah menerbitkan 5 karya, Kali Kedua (2016), Cool Boy (2017), Baby and Me (2017), My Lovely Boss (2018), dan Jarrvis Chavali (2018), Lavina (2019) yang bisa didapatkan di toko buku. Beberapa karya lainnya diterbitkan secara self publishing tersedia di Google Play Book.

Lavina merupakan karya keenamnya yang merupakan bagian dari High School Series yang tayang di akun Wattpad @beliawriting marathon besutan penerbit Bentang Belia. Lavina telah dibaca lebih dari 3,3juta kali dan mendapatkan tempat di hati pembacanya. Sedangkan Erlan adalah novel spin off dari Lavina, mengisahkan tentang tokoh Erlan dengan kisah cintanya. Semoga Erlan juga mendapat tempat spesial di hatikamu, ya ^^.
AkunMedsos:
Instagram: ainunufus
Twitter: ainunufus
Wattpad: ainunufus
Sweek: ainunufus

Keunggulan

Erlan merupakan cerita spin off dari Lavina, salah satu judul di seri High School Series yang telah dibaca lebih dari 8,9juta kali. Cerita yang dituturkan Ainun Nufus ini adalah tentang Erlan, yaitu second lead tokoh di Lavina yang juga memiliki banyak penggemar.

Erlan juga sudah tayang di Wattpad dan dibaca lebih dari 500 ribu kali. Kisah Erlan dan Lolita, sahabat Lavina ini sangat menggemaskan, ringan, dan nggak kalah manis dari kisah Lavina dan Arsen.

Testimoni

"Pernah ngalamin ditembak cowok yang sebelumnya cinta mati sama sahabat kamu? Baca deh, kisah Erlan dan Lolita. Bikin jadi ikutan galau, gemes, dan geregetan."
- Arumi E., penulis novel Listen to My Heartbeat dan We Could be in Love


"Seperti di novel Lavina, Kak Ai masih berhasil bikin pembaca gemas dengan tulisannya, gaya bercerita yang ringan, kisah yang manis, dan tokoh yang loveable. Erlan jadi salah satu tokoh fiksi remaja yang berhasil bikin aku gemas! Good job, Kak Ai!"
- Innayah Putri, penulis Iris dan If Only


"Perfect! Cerita Erlan itu keren parah! Buat kamu yang lagi berusaha move on dari doi, wajib banget baca cerita ini! Kamu bakal diajarin caranya move on dengan cara damai sama Erlan. Diajak bertualang bagaimana Erlan dan Lolita yang sama-sama hampir gagal move on ini menjalani hari."
- @zairiaa,  pembacaErlandi Wattpad

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Remaja terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Ainun Nufus lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Bentang Belia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020