Not in Wonderland

  • Cover Not in Wonderland
  • Cover Not in Wonderland
Rp 91.300
Hemat Rp 18.260
Rp 73.040
Judul
Not in Wonderland
No. ISBN
9786024305635
Penerbit
Tanggal terbit
September - 2019
Jumlah Halaman
292
Berat Buku
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Remaja
Bonus
Pouch,Postcard ed.ttd, stiker
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help

DESCRIPTION

Rachel luar biasa kaget saat tahu sahabatnya, Ralin, tewas di sekolah. Meski merasa sangat terpukul, Rachel bertekad mencari penyebab kematian Ralin. Ia mulai dari Lathan. Cowok super-cool incaran cewek-cewek di sekolah ini berada di tempat kejadian tewasnya Ralin. Bagaimana bisa?

Rasa penasaran atas kasus ini membuat Rachel mengenal Lathan. Rachel jadi tahu sisi lain dari sikap dingin Lathan. Sebaliknya, Lathan juga jadi tahu Rachel menderita sindrom Alice in Wonderland yang bisa saja membahayakan nyawanya.
Di tengah kemelut kasus Ralin dan sindrom yang ia derita, Rachel dapat lagi satu masalah. Ia jatuh cinta dengan Lathan. Tapi, bolehkah ia menaruh rasa pada orang yang mungkin saja tidak tepat untuknya?


TENTANG PENULIS

Bella Kurnia Anjani, lahir pada tanggal 17 Januari 2001. Mulai menulis pada aplikasi Wattpad Desember 2017. Menjadi bagian dari Belia Writing Marathon adalah hal tidak terduga sebelumnya.  Pecinta kentang garis keras ini adalah cewek yang selalu aktif medsos dan suka segala hal yang berbau  fairy tales.
    Selain gemar menulis, Bella juga gemar menghitung, menonton serial Netflix, mendengarkan lagu, membaca novel, makan, dan hal-hal menyenangkan, menantang dan menguras otak lainnya.
Not in Wonderland merupakan pemenang kompetisi menulis Belia Writing Marathon Batch 3 di Wattpad @beliawritingmarathon . Karya Bella sebelumnya, Never be Us juga diterbitkan oleh Bentang Belia.
    Kamu bisa menyapa dan berkenalan dengan cewek yang tidak suka menunggu dan tidak suka diberikan harapan palsu ini di Instagram dan Wattpad @bellaanjni.


Testimoni

Not in Wonderland, ah sulit mendeskripsikannya bagaimana. Sang Penulis terlalu lihai dalam memainkan perannya sebagai Tuhan dari ceritanya. Bukan hanya dibuat baper sama Lathan dan Rachel, tapi juga dibuat berpikir keras dengan teka-teki di dalamnya. Selain itu, tema utamanya tentang sindrom Alice and Wonderland juga begitu menarik dan membuat penasaran.
- edelwiss123, - edelwiss123, penulis My Possessive Cassanova dan Simple

Dari cerita Not in Wonderland kita bisa belajar untuk mencintai diri sendirisendiri dan ingat bahwa kita gak sendiri di dunia ini. Ceritanya banyak teka-teki yang keren abis dan unpredictable. Bisa bikin ketawa, baperrrr, nangis guling-guling dan menguras emosi banget. The best lah!
- Febrianti Hasanah, pembaca Not in Wonderland di Wattpad

WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Remaja terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Bentang Belia lainnya:

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019