Kamar Cewek

+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating+0 rating
2.87 avg rating - 319 Goodreads ratings
  • Cover Kamar Cewek
Rp 27.000
Hemat Rp 1.350
Rp 25.650
Judul
Kamar Cewek
No. ISBN
9789797800444
Penerbit
Tanggal terbit
Agustus - 2006
Jumlah Halaman
244
Berat
300 gr
Jenis Cover
-
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Remaja
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Sebuah kisah tentang 4 orang perempuan dengan karakter dan permasalahan yang berbeda-beda. Safina si feminin yang ingin buru-buru menikah karena tuntutan keluarga. Ratu si Tomboy nan galak yang dibenci calon mertua, Tiara, si polos konvensional yang masih cinta mati pada mantan pacarnya yang akan menikah dan Lona, si sexy yang playgirl. Dalam perbedaan itu mereka bersahabat: berbagi cerita, berbagi suka, berbagi duka, berbagi tawa, bermusuhan. Semuanya ada di sini, Kamar Cewek.

REVIEW Kamar Cewek

Oleh : Warlock, 18 Jun 2012-10:29:01

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
Saya seneng dengan novel - novel yang ceritanya tentang persahabatan. Seperti novel Kamar Cewek ini. Ceritanya juga tentang wanita - wanita dewasa, bukan tentang anak - anak sekolahan. Yah mungkin karena saya juga sudah bukan anak sekolahan.
Terdiri dari 4 orang wanita beranjak dewasa Ratu si tomboy, Lona yang santai dalam urusan cowo karena merasa ga mau patah hati lalu mulai melebarkan pesona, Safina yang belum punya pacar tapi pingin banged nikah dan Tiara yang polos yang terkadang suka menetralkan suasana . Mereka perempuan tanggung lulusan sarjana hukum yang murtad karena tidak ada satupun dari mereka yang bekerja pada bidang hukum.
Jadi inget sama sobat – sobat satu kampus aku. Bedanya kalau dalam buku ini 4 orang geng aku ada 9 orang dan semuanya juga murtad.
Cerita yang di angkat memang permasalahan umum yang terjadi di dunia wanita dengan umur di atas 25 tapi belom sampai 30. Permasalahan utama kami adalah Jodoh.
Alur ceritanya bagus, ke empat orang tersebutlah tokoh utamanya. Satu bab bercerita satu orang, lalu bercerita tentang semua diceritain dari sudut pandang keempat tokoh utamanya. Pencampuran dan penyatuan cerita yang bagus, nge-blend banget.
Judulnya sih ‘Kamar Cewek’, tapi ngobrol sama berkumpulnya bukan dikamar malahan mengambil tempat di café dan mal-mal di Jakarta.
Beda sama aku dan teman - temanku. Kita biasanya menyempatkan diri nginep di rumah salah satu dari kita buat ngobrol ampe pagi. Walau yaaah, ketemunya di mall juga, shoping juga. Tapi sama yang di omongin pasti tentang pria - pria dan masalah hati.
Cerita novel ini disajikan dengan ringan banget. Kisah yang dituturkan menarik untuk dibaca. Covernya agak sederhana dan kurang “eye catching”. Aku tidak terlalu masalah dengan kertas yang dipakai, walau pun kertas koran tapi bukunya jadi ringan, dengan ukuran font yang besar - besar jadi mudah membacanya walaupun buku yang jumlah halamannya terkategori standar ini jadi terasa tipis.
Setiap orang pasti punya masalah hidupnya masing - masing begitu juga keempat cewek ini yang masalah hidupnya dibahas di buku ini. Perbedaan bukan jadi masalah untuk bersahabat, jodoh udah ada yang ngatur, dan sahabat adalah orang yang akan memberi kita dorongan yang menguatkan kita atau cacian berarti yang menyadarkan kita.
Ke empat orang ini lulus bersama, berbagi cerita bersama, dan bersama - sama juga mereka belajar untuk menjadi dewasa. Dewasa dalam berfikir, dewasa dalam menjalani kehidupan mereka. Satu sama lain saling mengingatkan. Satu sama lain saling menguatkan.

Goodreads Review Kamar Cewek

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Remaja terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan GagasMedia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020