Cupiderman 3G

  • Cover Cupiderman 3G
Rp 27.500
Hemat Rp 5.500
Rp 22.000
Judul
Cupiderman 3G
No. ISBN
979
Penerbit
Tanggal terbit
Januari - 2008
Jumlah Halaman
224
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Remaja
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

William Shakespeare berkata, Apalah arti sebuah nama.

Dan Yusuf berkata, Jangan panggil gue Ucup. Panggil gue Yusuf. Titik!

Hehe. Ucup, eh, Yusuf emang nggak setuju ama perkataannya William Shakespeare.

Dia sebel banget kalo namanya diganti Ucup.

Gara-gara namanya berubah jadi Ucup, dia sering banget ketiban sial.

Bukan cuma ketiban sial, tapi tampangnya lama-lama jadi mirip Ucup Bajaj Bajuri!

Karena nggak mau terus-terusan dianggap sebagai Ucup Bajaj Bajuri, dia akhirnya langsung pergi ke toilet umum yang sepi.

Lho? Kok, ke toilet? Mau ngapain? Mau nangis?

Salah. Dia ke toilet mau siaran radio.

Lho, siaran radio kok di toilet?

Hehehe. Maksudnya, dia ke toilet itu mau berubah jadi Cupiderman.

Cupiderman? Cupiderman yang jadi penyiar radio itu? Cupiderman yang kocak abis itu? Cupiderman yang kalo siaran sering banget bikin orang ketawa?

Iya. Bener banget. Kok bisa tahu, ya?

Ya iyalah, secara gitu lho, hare gene nggak kenal Cupiderman?

Berarti buku ini pasti kamu beli, dong?

Ya iyalah, secara gitu lho!

Ih, kok ngomongnya gitu terus? Secara gitu lho, secara gitu lho?

Ya iyalah, secara

Stop! Mendingan beli aja bukunya sekarang. Okay?

Selamat membaca. Selamat tertawa.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Remaja terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020