Jodoh Akan Bertemu

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.74 avg rating - 135 Goodreads ratings
  • Cover Jodoh Akan Bertemu
Rp 55.000
Hemat Rp 2.750
Rp 52.250
Judul
Jodoh Akan Bertemu
No. ISBN
9786027689589
Penerbit
Tanggal terbit
Desember - 2013
Jumlah Halaman
288
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION





****

"Meskipun melibatkan ragu saat menjemput rasa, tapi percayalah, ragu yang terjawab itu namanya cinta"



Nia, istri siriku, fotomodel terkenal di Jepang. Engkau itu cantik, galak, aku cinta mati sama kamu. Ayumi, sahabat wanita Jepangku yang paling baik. Walaupun dia rela mengikhlaskan seluruh hati, pikiran, dan tubuhnya pada diriku, tapi aku yakin bahwa dia bukanlah tulang rusukku yang hilang itu. Dan Nurma, wanita berjilbab, hafal Qur'an, seorang dokter di kampung, adalah jodoh dari ayahku.  

Sekarang, aku bingung, Nia. Harus bagaimana? Perlahan panasku mulai tinggi. Gema takbir pada malam penuh kemenangan ini samar-samar mulai tak terdengar lagi. "Nia, bismillah. Dengan ini aku nyatakan kamu aku cerai, talak satu. Maafkan aku. Maaf," ucapku sekuat tenaga. Napasku masih tersengal berat mengucapkannya.

Nia diam. Suaranya tak terdengar lagi kecuali air mata yang menderai membasahi tubuhku yang kurasa. Dia masih memelukku erat, menggoncang-goncang tubuhku. Kupejamkan mataku dan tidur lemas dipelukannya. Dia mencengkeram kuat tubuhku.

Aku tidak bercanda, katanya.

Kamu memang tidak boleh becanda....


****

Tentang Penulis:

LANA AZIM adalah Lana Azim lahir dan tinggal di pinggiran Kota Semarang yang terkenal dengan kota santrinya. Kecintaannya akan sastra dan novel dimulai ketika masa anak anak. Hal ini tak lepas dari Ibunya, yang seorang guru Bahasa Indonesia, pernah mendirikan tempat persewaan buku. Mulai dari sana, dia banyak membaca novel klasik dan modern hingga tahun 90-an. Background teknik kimianya tidak membuat dia berpaling dari hobi menulis. Dia sempat menjadi pemimpin redaksi Majalah Science Online saat aktif berorganisasi di kampus. Novel Jodoh akan Bertemu ini merupakan inspirasi dari salah satu almarhum teman karibnya, yang juga memiliki nama yang sama dengan tokoh utama.


DWITASARI adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Gadis berzodiak sagitarius ini sudah mulai menyukai dunia sastra sejak usia sepuluh tahun. Anak yang memilih jurusan IPA saat SMA ini, ternyata menjatuhkan hatinya pada jurusan Sastra Indonesia sebagai jurusan kuliahnya. Punya kegilaan yang mendalam dengan Kota Jogja. Hobinya membaca, menulis, dan menyanyi. Perempuan yang juga sering bergalau ria sampai pagi di akun Twitter @dwitasaridwita ini, sedang mencoba peruntungan di dunia tarik suara. Novel Jodoh akan Bertemu adalah novel pertama yang ditulis secara duet bersama pria yang bahkan belum ia temui. Dwitasari berharap novel ini akan jadi kejutan yang manis dan menyenangkan.


****

Keunggulan:


Ceritanya unik dan menarik. Mengangkat karakter pribadi pria lokal yang kental dengan nuansa agama (pesantren) dan karakter tokoh wanitanya yang kental dengan budaya modern

Konflik yang diangkat berbeda dengan kisah romance kabanyakan. Ada pertentangan keluarga, pertentangan hati, hingga kesetiaan, dan kekecewaan

Ending cerita tidak mudah ditebak sehingga membuat pembaca penasaran untuk membaca keseluruhan isi novel

Settingan ceritanya SemarangJepang, mengangkat identitas daerah lokal dan Negara luar

Salah satu penulis, Dwitasari, adalah penulis buku best seller "Raksasa dari Jogja" yang terjual 35.000 eksemplar sekaligus ide skrip film box office "Cinta Tapi Beda" dengan 400.000 lebih penonton. Dia juga pemilik akun @dwitasaridwita (694,504 followers) dan @teenlovefeel (511,103 followers)

Penulis juga aktif di media YouTube dan SoundCloud

Kemasan eksklusif



Goodreads Review Jodoh Akan Bertemu

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Lana Azim, Dwitasari lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Loveable lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020