Bukan Salahmu

+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating+0 rating
3.14 avg rating - 7 Goodreads ratings
  • Cover Bukan Salahmu
Rp 34.000
Hemat Rp 5.100
Rp 28.900
Judul
Bukan Salahmu
No. ISBN
9786029481631
Penerbit
Tanggal terbit
Juli - 2014
Jumlah Halaman
168
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


9 Wanita, 1 Perasaan
Cinta tidak hanya tentang apa yang diungkapkan. Cinta tidak selalu tentang dua orang yang duduk bersisian. Cinta tidak harus tentang tangan yang saling menggenggam. Juga bukan tentang pertemuan tanpa bosan.

Seperti perempuan-perempuan dalam cerita ini, yang menemukan bahwa cinta tak sebatas berbagi hidup bersama. Bahwa cinta juga tentang pergi untuk memberi ruang sendiri. Tentang memberi jarak agar hati tetap dekat. Lebih dari itu, mereka juga menemukan, bahwa meninggalkan adalah cara untuk mempertahankan cinta dalam bentuk yang lain.


TENTANG PENULIS

AF Diandra
Anak tunggal, setidaknya sampai saat ini. Meski sejak kecil menetap di Karawang, Jawa Barat, tidak fasih berbahasa Sunda juga tak pernah tahu seperti apa itu goyang karawang yang banyak dibicarakan orang-orang. Jadi, jangan tanya soal itu.

Anisa Febriyanti
Suka banyak hal. Suka kucing. Suka menjelajah Tumblr. Suka bikin gif. Suka Arsenal. Suka Blackhawks. Suka baca fanfic. Suka nonton Supernatural. Suka mandangin Microsoft Word. Suka Shinhwa. Suka nggak mau kalau diajak jauh-jauh dari internet.

Arky Andradia
Cewek penyuka Mafalda ini punya cita-cita main ke Argentina agar bisa mengoleksi Mafalda, dan Manolito cs. Saat ini sedang menyelesaikan studinya di pendidikan Bahasa Inggris Universitas Sanata Darma. Tidak bisa menulis tanpa segelas teh tarik dan lagu-lagu dari Adam Levin. Baginya menulis adalah berbagi tanpa harus bertemu.

Dewa Nanda
Tidak pernah percaya bahwa dia bisa mencintai cewek melebihi mendiang ibunya. Menggemari otomotif tapi malah kuliah di fakultas pertanian. Satu-satunya yang bisa membuatnya tertawa terbahak-bahak hanya saat dia nonton Warkop DKI. Menulis adalah hobi yang begitu diharapkan menjadi sebuah profesi.

Hanna Kirani
Bodoh, sedikit pemalu, tapi cukup keras kepala. Mencintai Adam Levine sejak lama tapi memasang poster Ninemuses. Mengidamkan laki-laki yang bisa menerima kerumitan dan kecerewetannya. Sangat mencintai ayahnya melebihi apapun di dunia. Menulis baginya bukan sekadar profesi tapi kebutuhan jiwa.

Hardianti Lina
Penikmat cokelat panas, drama korea dan G.Dragon. Suka menyendiri di kamar hanya untuk maskeran, luluran dan berkhayal, sebab dia tidak terlalu menyukai keramaian. Tidak bisa jauh dari minyak kayu putih dan penutup mata. Jangan suruh dia untuk menjadi pendengar, karena dia lebih menyenangi menjadi seorang pencerita.

Katarina Sora
Suka menulis dari kecil tapi kekurangan buku-buku di kampung halaman membuatnya terpaksa membaca buku yang sama berulangkali. Lahir di Kabanjahe 2 April 1992 sebagai anak paling kecil dari tiga bersaudara. Kini bekerja sebagai Editor di salah satu penerbit di Jakarta. Baginya menulis adalah kata lain dari berdoa.

Padma Alina
Sibuk merancang cerita dalam otak. Padahal, cara terbaik dalam menulis adalah dengan menuliskannya, bukan? Tapi malah keseringan nulis potongan-potongan kalimat yang tiba-tiba nongol. Duh.

Yessy Sinubulan
Gadis pendiam dan lugu ini masih selalu dikira anak SMP kalau sedang menyeberang jalan atau menunggu bus. Ciri-cirinya selalu minum susu kotak, memakai ransel berwarna orange, rok merah, gelang merah, kadang-kadang juga sepatu merah. Cinta mati dengan Stephen King dan Abdullah Harahap ini akan selalu tersenyum manis kalau ada yang mengajaknya membahas film atau buku horor. Cita-citanya adalah menggugah dunia manusia dan dunia lain.


Keunggulan
-    9 cerita ini digambarkan dalam keadaan yang begitu riil dalam sebuah hubungan.
-    Cerita-cerita dalam omnibook ini menunjukkan sisi lain dari indahnya cinta yang selama ini dinikmati dalam novel-novel remaja pada umumnya.

Goodreads Review Bukan Salahmu

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020