Perahu Kertas-New

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
3.98 avg rating - 17576 Goodreads ratings
  • Cover Perahu Kertas-New
  • Cover Perahu Kertas-New
Rp 69.000
Hemat Rp 13.800
Rp 55.200
Judul
Perahu Kertas-New
Penulis
No. ISBN
9786022910954
Tanggal terbit
April - 2015
Jumlah Halaman
564
Berat
350 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION



Namanya Kugy. Mungil, pengkhayal, dan berantakan. Dari benaknya, mengalir untaian dongeng indah. Keenan belum pernah bertemu manusia seaneh itu. ... Namanya Keenan. Cerdas, artistik, dan penuh kejutan. Dari tangannya, mewujud lukisan-lukisan magis. Kugy belum pernah bertemu manusia seajaib itu. ... Dan kini mereka berhadapan di antara hamparan misteri dan rintangan. Akankah dongeng dan lukisan itu bersatu? Akankah hati dan impian mereka bertemu?


Tentang Penulis

DEWI LESTARI, dikenal dengan nama pena Dee, lahir di Bandung,20 Januari 1976. Novel serial Supernova dengan episode pertamanya, Kesatria, Putri, dan Bintang Jatuh yang diterbitkannya kali pertama pada 2001 menjadi debut Dee dalam dunia sastra sekaligus menancapkan eksistensinya sebagai penulis papan atas Indonesia. Disusul episode kedua, Akar pada 2002, episode ketiga, Petir pada 2004, episode keempat yakni Partikel pada 2012, dan episode kelima,  Gelombang pada 2014.

Perahu Kertas (2009) merupakan novel genre populer Dee yang perdana. Novel ini sudah lebih dulu dilansir dalam versi digital (WAP) pada April 2008, dan pada Agustus 2009 diterbitkan dalam versi cetak oleh Bentang Pustaka. Naskah yang awalnya ditulis pada 1996 ini sempat mati suri selama sebelas tahun hingga akhirnya ditulis ulang oleh Dee pada akhir 2007.

Tepat tiga tahun setelahnya, pada Agustus 2012, Perahu Kertas dilayarlebarkan dan berhasil menjadi film block buster nasional. Disutradarai oleh Hanung Bramantyo, film Perahu Kertas merupakan hasil kerja sama antara Bentang Pictures, Starvision Plus, dan Dapur Film. Dee ikut terlibat sebagai penulis naskah. Film Perahu Kertas 2 dilansir pada Oktober dalam tahun yang sama.

Kiprahnya dalam dunia ke penulisan juga telah membawa Dee ke berbagai ajang nasional dan internasional. Dee juga telah melahirkan buku-buku fenomenal lainnya, yakni Filosofi Kopi (2006), Rectoverso(2008), dan Madre (2011).

Kini, Dee menetap di pinggir Kota Jakarta yang tenang bersama suami dan kedua anaknya tercinta.

Goodreads Review Perahu Kertas-New

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Dee Lestari lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Bentang Pustaka lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020