Dessert : Hatiku Dan Hatimu Tahu Apa Yang Dipilihnya

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
3.98 avg rating - 205 Goodreads ratings
  • Cover Dessert : Hatiku Dan Hatimu Tahu Apa Yang Dipilihnya
Rp 59.000
Hemat Rp 23.600
Rp 35.400
Judul
Dessert : Hatiku Dan Hatimu Tahu Apa Yang Dipilihnya
Penulis
No. ISBN
9786022911210
Tanggal terbit
April - 2016
Jumlah Halaman
324
Berat
280 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Bagi sebagian orang, cinta SMA hanyalah salah satu kenangan masa remaja yang mudah saja untuk dilupakan. Tapi, bagaimana jika ia kembali hadir di masa kini? Dengan sosok yang jauh berbeda dari masa lalu. Lebih tampan, lebih berkarisma, dan lebih berpotensi kembali mencuri hati?

Naya begitu kaget melihat Dewa kembali ke Tanah Air, setelah selama delapan tahun sekolah dan bekerja di Australia. Karena campur tangan Lulu, sahabat sekaligus partner bisnis Naya, pria itu kini membantu mengurusi calon resto baru Naya dan Lulu, sebagai chef pastry. Namun, semuanya jadi tidak mudah. Di tengah kesibukan jelang pembukaan Dapoer Ketje, keduanya justru melancarkan aksi perang dingin dengan ego masing-masing.

Suasana makin diperparah dengan kehadiran Ava, mantan kekasih Dewa yang datang dari Australia. Juga Dipati, mantan Naya yang seorang artis. Perang dingin di antara mereka tampaknya akan meledak, memuntahkan segala ganjalan yang telah tersimpan selama bertahun-tahun. Sesuatu yang menyadarkan mereka bahwa masa lalu itu belum selesai sepenuhnya.


TENTANG PENULIS

Elsa Puspita, doyan makan tapi mengaku nggak pinter-pinter masak, masih rajin beli konsumsi sehari-hari di RM Padang dan warung lalapan. Suka baca buku resep cuma buat ngelihat gambarnya doang. Selain bengong, kerjaannya sekarang masih rajin nge-tweet hal random, nge-blog, dan balas-balasin email.

Tulisan sebelum ini ada Wonderfully Stupid, yang jadi salah satu naskah pilihan di lomba 30 Hari 30 Buku Bentang Belia tahun 2012. Selanjutnya ada novel Lovhobia, Pre Wedding in Chaos, dan Gravity. Juga berpartisipasi di kumpulan novella #CrazyLove: LDR dan #CrazyLove: Stalking.

Sapa dia di @elpuspita atau email ke misspuspitaelsa@gmail.com
Saran dan kritik selalu diterima dengan tangan terbuka!


Keunggulan

Cerita dengan latar belakang bisnis kuliner berbalut cinta pada masa lalu. Berbeda dengan cerita roman populer yang biasanya mengambil setting di Jakarta, Elsa memilih kota asalnya, Palembang sebagai latar tempat kisah para tokohnya. Cerita yang bertabur ide-ide masakan fusion ini terasa segar dan inspiratif. Konflik yang diciptakan Elsa untuk para tokohnya seperti biasa dapat membius para pembaca. Plot yang dibangun juga membuat cerita ini makin hidup dan penuh kejutan.

Goodreads Review Dessert : Hatiku Dan Hatimu Tahu Apa Yang Dipilihnya

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Elsa Puspita lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020