Little Bit Of Muffin

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.51 avg rating - 69 Goodreads ratings
  • Cover Little Bit Of Muffin
  • Cover Little Bit Of Muffin
Rp 59.000
Hemat Rp 2.950
Rp 56.050
Judul
Little Bit Of Muffin
Penulis
No. ISBN
9786022911227
Tanggal terbit
Desember - 2016
Jumlah Halaman
288
Berat
350 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
130x205mm
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

"Bersamamu, merajut lupa, menyembuhkan luka"

Sugar Bakery, harum kue yang baru matang, pekatnya cokelat, gurihnya krim keju, semua mengingatkan Kesha akan Evan, partner chef yang ia cintai. Pria yang kini pergi jauh, mewujudkan mimpinya studi ke luar negeri. Pria yang bahkan tidak sempat mendengarkan isi hati Kesha yang tersembunyi. Pria yang kemudian membuat Kesha mengambil keputusan, meninggalkan dunia pastry. Mau Kesha hanya satu, melupakan segala tentang Evan di dapur Sugar Bakery.

Namun, keadaan gawat di Sugar Bakery membuat Kesha terpaksa menarik keputusannya. Ia kembali ke Sugar Bakery dengan seabrek tantangan baru, menyelamatkan bisnis keluarga yang telah dirintis mendiang ayahnya itu. Sekali lagi, Kesha menjejakkan kaki di dapur dengan semua kenangan Evan yang tertinggal. Berbaur kembali dengan resep-resep kue, staf dapur, dan Gathan, partner chef-nya yang baru.

Tak mudah bagi Kesha menguasai dapur, sementara hatinya masih kalut. Terlebih lagi Gathan bukanlah sosok yang menyenangkan. Kehadiran pria itu sering kali membuatnya jengkel oleh sifat dinginnya. Namun, muffin yang dipanggang pria itu kemudian menghadirkan rasa hangat di hatinya. Mungkinkah cinta dapat terlahir kembali? Lewat gigitan kecil pada muffin yang ia nikmati bersama pria yang juga memendam masa lalu itu?


TENTANG PENULIS


Bagi Aiu Ahra, cita rasa yang tak mudah dilupakan adalah bagian terpenting dari sebuah makanan. Sama halnya dengan harapannya agar novel ini menyisakan cita rasa manis yang tak akan terlupakan.

     Penyuka langit dan bintang, belakangan juga sering memperhatikan bulan karena pengaruh novel yang ditulisnya. Cenderung menyukai hal-hal random yang biasanya justru memunculkan ide-ide baru.

     Buku-buku Aiu yang telah diterbitkan antara lain Autumn Sky (2012), Tokyo in Love (2013), Song of The Wind (2013), #CrazyLove : Move On (2013), #CrazyLove : Mantan (2014), Bouteille (2015) dan Married in Trouble (2016). Ia berniat untuk terus menulis karena telah berkomitmen bahwa menulis adalah bagian dari dirinya.

     Aiu Ahra bisa dihubungi via facebook : Aiu Ahra dan twitter di @aiu_ahra03. Atau bisa juga stalking blognya di : http://aiu-ahra.blogspot.com.

Goodreads Review Little Bit Of Muffin

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Aiu Ahra lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Bentang Pustaka lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020