ROMEO & JULIET

  • Cover ROMEO & JULIET
Rp 56.000
Hemat Rp 2.800
Rp 53.200
Judul
ROMEO & JULIET
No. ISBN
9789791685252
Penerbit
Tanggal terbit
Januari - 2018
Jumlah Halaman
188
Berat
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
14x20mm
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

"Romeo and Juliet adalah drama terbaik Shakespeare"
 - Samuel Johnson (Penulis dan kritikus Inggris)

Cerita berawal dari depresi yang dialamP Romeo, karena cinta Romeo pada salah satu keponakan Capulet, Rosaline, tak berbalas. Atas bujukan fc Henvolio dan Mercutio, Romeo akhirnya bersedia menghadiri pesta dansa keluarga Capulet demi bisa bertemu dengan Rosaline. Namun di pesta itu Romeo melihat Juliet untuk pertama kalinya, dan jatuh cinta pada pandangan pertama.

Cinta Romeo pada Juliet ternyata tak bertepuk sebelah tangan. Romeo me-nvelinap ke taman keluarga Capulet dan mendengar Juliet yang mengumandangkan cintanya pada Romeo dari balkon kamarnya, tanpa memedulikan permusuhan ke-luarga mereka. Dengan bantuan Pendeta Lauurence, Romeo dan Juliet menikah secara diam-diam keesokan harinya. Pendeta Laurence berharap dapat meng-hentikan permusuhan keluarga Montague dan Capulet dengan menikahkan Romeo dan Juliet.

Tvbalt, sepupu Juliet, menantang Romeo berduel, dan berakhir dengan kematian Tybalt. Pangeran Verona yang mengetahui peristiwa ini segera menghukum Romeo dengan mengusirnya dari Verona. Di saat bersamaan, kedu& orang tua Juliet malah menerima pinangan Count Paris untuk Juliet.

Juliet yang putus asa menenggak ramuan yang membuatnya seolah-olah tewas selama dua hari. Namun sang utusan yang seharusnya menyampaikan pesan itu pada Romeo tak kunjung datang hingga Romeo beranggapan bahwa Juliet telah benar-benar tewas. Ia yang tak bisa hidup tanpa Juliet menenggak racun dan tewas. Tak lama kemudian Juliet terbangun, dan ketika melihat belahan jiwanya telah tergeletak tak berdaya, ia mengambil pisau dan menghujamkannya ke tubuhnya.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya William Shakespeare lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020