THE SECOND TIME: Aliza's Bad Marriage bk

  • Cover THE SECOND TIME: Aliza
Rp 80.000
Hemat Rp 16.000
Rp 64.000
Judul
THE SECOND TIME: Aliza's Bad Marriage bk
Penulis
No. ISBN
9786025129032
Tanggal terbit
April - 2018
Jumlah Halaman
-
Berat
400 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
14x20mm
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

TAK ADA YANG KLISE DALAM PERNIKAHAN RADIT DAN ALIZA...

Aliza tak habis pikir, mengapa sebelum meninggal Marvel justru memintanya menikahi Radit sosok yang tidak dikenalnya sama sekali? Mungkin kalau pria itu punya masalah ekonomi atau memiliki kekurangan fisik, dia akan sedikit memahami motivasi Radit menyetujui pernikahan ini. Namun Radit bisa dibilang sukses dan sempurna terlalu sempurna malah hingga membangkitkan kecurigaan baru: dia pasti menginginkan sesuatu dari pernikahan ini!

Bagaikan berjalan di atas lantai bertabur beling, Aliza berhati-hati setiap kali berduaan dengan Radit. Pria itu begitu dingin dan misterius di suatu waktu, tapi bisa berubah hangat dan lembut di kesempatan lainnya. Sulit bagi Aliza untuk menyangkal desir-desir di dadanya, meskipun belum sepenuhnya yakin pada suaminya itu.

Lama-lama, kelengahan Aliza malah membuatnya terjebak pada kondisi mengharuskan untuk membuat taruhan besar: Aliza harus belajar menerima Radit atau tak akan merasakan bahagia dalam pernikahannya. Namun, bagaimana caranya mulai mencintai Radit? Mampukah Aliza mempercayakan hati dan jiwanya pada suami yang masih saja terasa asing di matanya?

Sedikit Tentang Penulis

Aku seorang perempuan yang lahir dua puluh dua tahun yang lalu. Tetapnya pada tanggal 18 November tahun 1995 di Cianjur, Jawa Barat. Sejak kecil bercita-cita ingin menjadi seorang penulis scenario. Tapi, siapa sangka sekarang aku ternyata bisa menulis sebuah novel. Berawal dari keisengan demi merealisaikan khayalanku yang selama ini terpendam di dalam pikiran. Akhirnya, aku memutuskan untuk memulai menulis sebuah cerita, yang ternyata bisa dinikmati banyak orang.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya DEMIMOY lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Roro Raya Sejahtera lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020