Love & Gelato

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
4.12 avg rating - 94610 Goodreads ratings
  • Cover Love & Gelato
Rp 84.000
Hemat Rp 4.200
Rp 79.800
Judul
Love & Gelato
No. ISBN
9786023854240
Tanggal terbit
Juli - 2018
Jumlah Halaman
404
Berat
350 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
140x205mm
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Ibumu meninggal dan tiba-tiba saja kau harus tinggal bersama ayahmuyang bahkan tidak kau ketahui keberadaannya selama ini. Tepat itulah yang dialami Lina Emerson.

Oh, tapi ayahnya tinggal di Italia. Bayangkan saja musim panas, langit cerah, perbukitan hijau, dan tentu saja gelato yang lezat. Sayangnya, semua itu sama sekali tidak membuat Lina bahagia. Lalu, jurnal ibunya mengubah segalanya, dengan kalimat pembuka mengejutkan, Aku membuat pilihan yang salah.

Kini, Lina memiliki tujuan: menguak teka-teki masa lalu sang ibu. Lina bertualang menyusuri Florence ditemani Ren, sahabat barunya. Pada saat yang sama, ada Thomas, pemuda luar biasa tampan beraksen British, yang berhasil memesona Lina pada pandangan pertama. Lina menyukai Thomas, tapi kedekatannya dengan Ren mulai membuat perasaannya goyah.

Ibunya pernah bilang Florence adalah tempat sempurna untuk jatuh cinta, yang juga berarti menjadi tempat terburuk untuk patah hati. Bisakah cinta sesederhana gelato saja? Lembut, nikmat, dan mencuri hati?

TENTANG PENULIS


Saat kecil, jenna adalah anak yang selalu haus dengan bacaan baru dan tidak punya pilihan selain tumbuh menjadi seorang penulis. Jenna Evans Welch menghabiskan masa SMA-nya di Florence, Italy, di mana dia mengemudikan skuter, berdansa di air mancur, dan menyantap terlalu banyak gelato. Ini kemudian menginspirasinya untuk menulis Love & Gelato yang menjadi New York Times Bestseller, 2016 Goodreads Choice Award Nominee untuk Young Adult Fiction, terpilih sebagai 2017 Texas Lone Star Reading List, dan telah diterbitkan di 16 negara.

Saat dia sedang tidak menulis, Jenna bisa ditemukan tengah mengejar bayinya atau mencoba memperbaiki tragedi yang disebabkannya di dapur. Jenna kini tinggal di Salt Lake City, Utah, bersama suami dan putranya. Kunjungi blognya, The Green Lemon, di jennaevanswelch.com.

Goodreads Review Love & Gelato

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Noura Book Publising lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020