Kita dan Kata ( reguler )

  • Cover Kita dan Kata ( reguler )
  • Cover Kita dan Kata ( reguler )
Rp 69.000
Hemat Rp 10.350
Rp 58.650
Judul
Kita dan Kata ( reguler )
No. ISBN
9786025257698
Tanggal terbit
Desember - 2019
Jumlah Halaman
114
Berat
260 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
12x17mm
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION



Yang deras
bukan hujan,
tapi rindu.


Yang membekas
bukan genangan,
tapi pilu.


Yang mengecewakan
bukan penantian,
tapi kamu.

 



Keunggulan Buku

Tuhan menciptakan segala sesuatu dengan antitesisnya agar setiap kita tahu akan pilihan-pilihan yang diambilnya. Tidak akan pernah ada baik, jika tidak pernah ada buruk. Tidak akan pernah ada yang istimewa, tanpa pernah ada yang sederhana. Tidak akan ada yang menyebut putih sebagai warna, tanpa ada hitam sebagai lawannya, pun lain sebagainya. Bahkan, aku dan kamu adalah antitesis untuk menjadi kita. Tidak akan pernah ada kita, jika hanya ada aku.


Ini, bukan hanya tentangku, bukan hanya tentangmu, melainkan tentang kita yang masih saja terperangkap dalam keraguan yang tak menentu. Arah langkah kita berlawanan, sementara perjumpaan di persimpangan jalan kerap kali menjadi akhir dari pertentangan. Memulai dari titik awal selalu dicoba berulang kali, bahkan untuk lagi menjadi kita nyaris tidak lagi terjadi.


Kontemplasi menjadi ruang bimbingan perasaan untuk hati dan pikiran kembali berekonsiliasi. Kini, semuanya berubah menjadi baik-baik saja. Aku dan kamu adalah kita yang tidak lagi berseteru. Aku dan kamu adalah kita yang tidak lagi saling beradu; pada kemarahan, pada keegoisan, pada setiap hal yang membuat aku dan kamu tidak lagi menjadi satu. Namun, setiap yang baik-baik saja tidak berarti benar-benar sedang baik-baik saja. Badai akan terus memburu pada setiap kita dalam oase. Sementara, kata-kata adalah mantra yang keluar untuk menyatukan segala perasaan pada setiap badai yang tak tahu kapan ia bertamu. Semoga, badai kian berlalu, sementara keraguan lekas bebas bersamanya untuk tidak lagi bersemayam dalam aku, juga kamu. Jika ragu benar-benar menghilang pada akhirnya, lalu keyakinan datang sebagai waktu untuk menentukan, menjadi kita atau tidak; aku dan kamu adalah kita yang tak pernah selesai dengan kata-kata.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020