Liu Hulan : Jaring-Jaring Bunga

  • Cover Liu Hulan : Jaring-Jaring Bunga
Rp 68.000
Hemat Rp 13.600
Rp 54.400
Judul
Liu Hulan : Jaring-Jaring Bunga
Penulis
No. ISBN
979
Penerbit
Tanggal terbit
2006
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Mayat Guang Henglai seorang Pangeran Merah, anggota komunitas elit di Cina ditemukan terapung dalam tangki air kapal pengangkut imigran gelap yang terombang-ambing di perairan California. Sebelumnya, mayat Billy Watsonputra Duta Besar Amerika Serikat untuk Cinaditemukan tenggelam dalam danau beku di Taman Bei Hai, Beijing. Kedua mayat itu memiliki ciri-ciri yang sama: Organ dalam tubuh hancur, kuku dan gigi menghitam. Liu HulanInspektur Polisi dari Kementrian Keamanan Publik Cinadan David StarkAsisten Jaksa Penuntut Amerika Serikat ditugaskan untuk menyelidiki kasus yang melibatkan dua negara ini. Saat satu per satu anggota tim penyelidikan mereka tewas, Hulan dan David pun terseret dalam jalinan rumit kejahatan terorganisasi triad dan keruwetan hubungan diplomatis Cina dan A.S. Mampukah David dan Hulan menemukan akar dari seluruh kekacauan yang mengancam nyawa mereka? Akankah pertemuan mereka kembali setelah dua belas tahun berlalu membangkitkan kenangan-kenangan di antara mereka yang telah lama terkubur? Jaring-Jaring Bunga adalah buku pertama dari serial Liu Hulan karya penulis berbakat berdarah Cina, Lisa See. Di tengah aksi Hulan dalam mengungkap kejahatan, See menghadirkan sisi-sisi lain kehidupan rakyat Cina, bangsa besar yang gigih mempertahankan nilai-nilainya di tengah maraknya perubahan dunia. Sekuel buku ini adalah The Interior (http://www.bukukita.com/infodetailbuku.php?idBook=3930). *** "Sebuah thriller memikat dengan plot yang tak terduga." USA Today "Lisa See menggambarkan dengan brilian perbedaan kebudayaan timur dan barat dalam thriller yang cerdas ini." Los Angeles Times

REVIEW Liu Hulan : Jaring-Jaring Bunga

Oleh : karin, 26 Apr 2007-00:19:30

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
Cerita tentang Liu Hulan dan David Strak dalam menyelidiki kasus pembunuhan yang terjadi di Cina dan Amerika.

Yang jadi korban pembunuhan adalah anak Duta Besar AS untuk Cina dan anak seorang konglomerat Cina.

Di mana yang satu ditemukan tewas membeku di sebuah danau di Cina dan yang satunya lagi ditemukan tewas membusuk di sebuah kapal yang memasuki perairan Amerika dengan membawa penumpang illegal dari Cina. Sangat menarik untuk dicari tahu apakah ada hubungannya antara kematian seorang pangeran merah dan seorang putra diplomat Amerika - kematian mereka memiliki ciri-ciri yang sama.

Jalan ceritanya dibagi menjadi dua lokasi pada saat Liu Hulan belum memulai petualangannya bersama David terasa sangat menjemukan. Akan tapi pada saat mereka sudah bersama ceritanya akan semakin menarik. Jalan cerita yang berkelanjutan untuk dua benua yang berbeda dan saat berada satu benua yang sama semakin menambah daya tarik cerita ini.

Misteri tentang perdagangan gelap yang selama ini kurang mendapat respon dari pemerintah Amerika seolah-olah membuka jalan untuk meraih keuntungan yang sebesar-besarnya pada saat dunia mulai beralih pada pengobatan timur yang membutuhkan bahan-bahan obat yang eksotis.

Cara penyelundupan yang amat rapi dan kurir yang bukan orang biasa sangat berpengaruh terhadap penyelidikan yang dilakukan oleh Liu Hulan dan David.

Perjalanan mengelilingi Amerika dan masuk ke daerah pedalaman Cina dalam mencari kebenaran ternyata membawa petualangan yang tidak disangka-sangka buat Liu Hulan dan David. Jalan yang panjang dan penuh birokrasi di Cina menjadi tantangan tersendiri buat David dan Liu Hulan dalam memecahkan masalah pembunuhan antar benua ini.

Penggambaran situasi yang detail cukup membantu kita untuk memahami apa yang terjadi di tempat kejadian yang didatangi oleh Liu Hulan dan David. Banyak tokoh dari masa lalu mereka yang terlibat sedikit banyak mempengaruhi jalan penyelidikan mereka. Kematian rekan-rekan mereka dalam menangani kasus ini semakin membuat kasus ini menarik untuk diikuti. Pelaku yang tidak disangka-sangka akan menjadi akhir cerita yang mengejutkan bagi semua pembacanya. Masa lalu Liu Hulan yang selama ini disembunyikan dari David akhirnya terungkap juga meskipun cerita cinta di antara mereka terus berjalan.

Hubungan antara korban dengan triad, politisi lintas negara sangat menarik untuk terus diikuti sampai bab terakhir. Akhir cerita yang menggantung membuat kita ingin cepat-cepat membaca buku sekuelnya.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Lisa See lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Qanita lainnya:

Best Seller Buku Tere Liye
Buku Populer & Terlaris 2020
Promo Diskon 40% Sampai 90%
Buku Masakan Terpopuler