When a Man Lost a Woman

  • Cover When a Man Lost a Woman
Rp 29.000
Hemat Rp 5.800
Rp 23.200
Judul
When a Man Lost a Woman
Penulis
No. ISBN
979
Penerbit
Tanggal terbit
Maret - 2007
Jumlah Halaman
212
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
115x190mm
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Tanyakan pada laki-laki itu tentang duka akibat perpisahan, dia tidak akan menjawab apa-apa kecuali saputan mendung di wajahnya.

Tanyakan pada laki-laki itu perihnya pengkhianatan, kau akan melihat kedua tangannya terkepal dan rahangnya mengeras karena amarah.

Tanyakan pada laki-laki itu pedihnya kehilangan orang yang disayang, dia masih bertahan dalam bisunya tapi air matanya tak sanggup ditahannya lagi.

Tetapi... coba tanyakan padanya, mengapa sudi dipecundangi cinta. Yakinlah, laki-laki itu pasti tertawa. Menertawakan pertanyaanmu yang dianggapnya bodoh, lalu berkata, Kalau kau pernah mengecap cinta, kau tak akan pernah bertanya.

REVIEW When a Man Lost a Woman

Oleh : Warlock, 16 Agu 2012-17:35:46

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
Waktu beli buku ini, aku baru ajah marah sama cinta. Dan rasanya pengen banged tau apa dan bagaimana rasanya atau perasaan laki-laki kalau kehilangan kekasihnya. Dan akhirnya judul dari novel ini lah yang menarik perhatianku. Judulnya sangat menggambarkan apa yang ingin aku ketahui. Gambar covernya juga menjadi cerminan. Dimana seorang pria duduk sendi memandangi pohon yang tiada berdaun, kering, gersang. Tapiiii seperti kata pepatah, jangan nilai buku dari covernya, jadiiii kita harus baca dulu isinya. Baru tau apa arti judul dan cover yang digambarkan. Apakah benar-benar mewakili, atau sekedar cara penarik minat.

Bukunya asik, kertasnya putih bersih, besar bukunya cukup dibilang buku saku. Huruf yang digunakan pun beragam. Dan lebih menariknya ada kata-kata dalam banyak bahasa. Saya jadi sedikit belajar mengenal beberapa bahasa. Seperti Juffrouw yang berarti nona, bisa juga ibu guru disekolah. Atau Jeetje Mina, yaitu seruan dalam bahasa belanda saat kaget atau mendengar sesuatu yang tidak disangka-sangka atau diluar dugaan.

Bercerita tentang cerita beberapa pria dan kehidupan percintaannya. Kehidupan rumah tangga, kekasih, teman. Pria-pria ini menceritakan kehidupan yang menarik. Dikemas dengan apik dan memukau. Membuat membacanya tak bosan. Dengan bahasa yang kental, santai dan terkadang serius. Cerita bercerita yang menarik.

Perus memiliki seorang anak bernama Dikar anak sulungnya dan Agur sang pemberani. Dia dan istrinya telah bercerai.
Roga sepupu Perus dengan kisah cinta yang lain. Kekasih Celia yang memiliki masa lalu menyakitkan, pernah diperkosa ayah tirinya ketika masih kecil, namun hubungan mereka tak bertahan. Roga pun berpacaran denga Weis, wanita yang lebih tua dan sudah memiliki anak yang tidak menyukai Roga. Weis lebih mengutamakan anak-anaknya dibandingkan cintanya kepada Roga mereka pun putus hubungan dan Roga patah hati.
Erdas seorang wanita yang masih sepupu dengan mereka. Namun ternyata Erdas merasa jatuh cinta pada Perus, dia kerap sukar melupakan bayangan Perus sejak pertemuan pertamanya di pesta. Namun kenyataan bahwa meraka masih sepupu memaksa Erdas menahan perasaan cintanya pada perus.

Dan masih ada tokoh lainnya. Masing-masing menceritakan kisahnya. Dikemas dengan bahasa yang mudah dipahami dan dimengerti. Saling berkaitan dan tersambung. Kita tidak akan kesulitan memahami cerita, tidak akan juga kerepotan mengartikan bahasa-bahasa aneh yang digunakan. Novel ini mjngkin kecil, covernya juga tidak eye catching. Tapi isinya di tuliskan sangan cerdas dan berkelas. Sangat bagus untuk dinikmati. Cerita yang di ulas pun menarik. Hanya saja judul babnya cukup unik. Di paparkan dengan bahasa asing, yang jelas bukan bahasa Indonesia. Penulisan buku ini sangat cerdas.

Janganlah membangkitkan dan menggerakan cinta sebelum diinginkannya.

Air yang banyak tak dapat memadamkan cinta, sungai-sungai tak dapat menghanyutkannya. Sekalipun orang memberi segala harta benda rumahnya untuk cinta, namun ia pasti akan dihina.

Apabila yang satu membangun dan yang lain merombak, apa gerangan hasil mereka kecuali jerih payah?

Buanglah kesedihan dari hatimu dan jauhkan penderitaan dari tubuhmu, karena kemudaan dan fajar hidup adalah kesia-siaan.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Ita Sembiring lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan GagasMedia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020