Sookie Stackhouse - A Touch Of Dead

  • Cover Sookie Stackhouse - A Touch Of Dead
Rp 29.900
Hemat Rp 1.495
Rp 28.405
Judul
Sookie Stackhouse - A Touch Of Dead
No. ISBN
978
Penerbit
Tanggal terbit
Januari - 2011
Jumlah Halaman
186
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Bon Temps merupakan kota yang sangat unik karena dihuni oleh beragam makhluk yang dapat dibilang aneh. Vampir, werewolf, werepanther, shapeshifter, peri, goblin, penyihir, dan mungkin iblis atau drakula pernah singgah dikota ini.

Sebagian warga kota ini juga ada yang memasukanku ke dalam daftar makhluk-makhluk aneh tadi. Padahal aku hanya seorang gadis biasa, seorang pramusaji bar. Mungkin mereka menganggapku aneh karena aku dapat membaca semua pikiran, terkecuali para vampir.

Buku ini adalah kumpulan beberapa kisahku yang belum pernah diceritakan sebelumnya. Tidak hanya Eric yang mengundangku ke pestanya, tetapi aku juga akan menceritakan tentang kisah tragis Hadley, penyelidikanku bersama Amelia, kasus kematian salahsatu dari peri kembar tigaClaude, Claudine, dan Claudette, dan seorang werewolf misterius yang memberiku sebuah bingkisan di malam Natal.

Aku, Sookie Stackhouse. Dan A Touch of Dead adalah bagian dari kisahku, untuk kalian semua yang menginginkanku hingga sesapan terakhir.

Pujian:
"Aku membeli buku pertama serial ini - Dead Until Dark - karena hati yang benar-benar tergerak secara total - dan saya tak dapat meletakkannya. Aku mencintai dunianya, aku mencintai humor, kesan seksi, sisi romantis, drama, dan rasa takut dari kisah ini."
- ALAN BALL, Creator of True Blood (TM)

"Mustahil jika tidak mencintai Sookie yang seksi, wajar saja dia menjadi seorang pemenang diantara para pahlawan wanita yang mengajak kita melalui sisi gelap dalam jangka waktu yang panjang, mungkin selamanya!"
- Book Page

Serial novel Sookie Stackhouse: Telah diadaptasi ke serial televisi di stasiun TV-Kabel HBO (TM), pemenang penghargaan untuk film seri, True Blood (TM).

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Charlaine Harris lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020