Lets Get Married

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
4.17 avg rating - 35 Goodreads ratings
  • Cover Lets Get Married
Rp 65.000
Hemat Rp 13.000
Rp 52.000
Judul
Lets Get Married
Penulis
No. ISBN
9786022202189
Penerbit
Tanggal terbit
April - 2017
Jumlah Halaman
244
Berat Buku
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
110x200mm
Kategori
Teenlit
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help

DESCRIPTION


Vanessa melemparkan tubuhnya ke sofa seperti orang kesetanan.
"Gue sebel, By! Gue sebeeeel!"

    Abby meladeninya santai, memperhatikan ke-exorcistan  cewek yang sangat dikenalnya itu.

    "Mau nikah kek, mau kagak kek, itu kan urusan gue! Kenapa sih,  malah emak-emak yang rempong ngurusin gituan?!" Vanessa melanjutkan rengekannya.

   "Nyokap lo suruh lo kawin emang udah ada calonnya?" tanya  Abby retoris karena tahu dengan jelas bahwa sahabatnya itu sedang tidak berpacaran saat ini.

    "Itu dia! Nyokap mau nyomblangin gue sama kenalannya! Mending
kalo cakep! Nah ini mah ... ah nggak deh pokoknya!" Vanessa mengedikkan bahunya. "Mending gue kawin ama lo sekalian, Nyong!"

    Abby terdiam beberapa saat sebelum kemudian dengan santainya melanjutkan, "Ya udah. Gitu aja."

    "Ha?"
    "Married sama gue aja, Va."

Goodreads Review Lets Get Married

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Teenlit terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Bukune lainnya:

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019