Jodoh dari Surga

  • Cover Jodoh dari Surga
Rp 17.500
Hemat Rp 875
Rp 16.625
Judul
Jodoh dari Surga
Penulis
No. ISBN
979
Penerbit
Tanggal terbit
2009
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
-
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Teenlit
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

REVIEW Jodoh dari Surga

Oleh : tesaiga165, 22 Apr 2010-22:32:48

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
Dijodohkan??? Whuaaa.... tidaaaak... zaman bank Century gini masih ada yang namanya jodoh2an?? >.<

pokoknya ga mau.. ga sudi.. oh... aku tak rela.... dan akan memperjuangkan agar perjodohan itu tak berhasil.. karena perjodohan harus dihapuskan tak bersisa dari muka bumi.. Apalagi yang mau dijodohkan sama yang terpaut usia jauuuhh... 12 tahun lebih tua dari sy.. hoho... sy bukan mau nikah sama laki-laki tapi sama aki-aki kalee

Seperti itulah kira2 hebohnya Nia, tokoh dalam novel mbak Ifa Avianty yang berjudul Jodoh dari Surga ketika tau dia mau dijodohkan dengan someone L(aki)-L(aki) yang terpaut usia 12 tahun lebih tua darinya.. tapi siapa sangka ketika kali pertama bertemu ternyata si L(aki)-L(aki) ini ganteng pisan euy.. mirip sama Micheal Buble.

Singkat cerita... Nia yang sempat menolak ini juga tak kuasa menentang hatinya dan iya2 aja waktu si L(aki)-L(aki) bilang kalau hatinya telah rusak dan pengin menikah cepat 3 hari setelah mereka bertemu. Tolooong... sy ikut heboh dibuatnya.. dan.. setelah menikah ternyata mereka punya chemistry yang kuat sehingga akhirnya si Nia luluh jugaa... Bahagia lah penikahan mereka. Selesaikah? oh.. tidak, belum tepatnya..

Kehadiran sosok2 dari masa lalu dalam kehidupan mereka membuat semuanya kisruh. Baik dalam hati dan perasaan mereka, dan tentu saja berimbas pada hubungan keduanya. Semuanya berawal saat Nia menemukan testimonial di friendster suaminya dari seorang bernama Shena yang membuat dia yakin kalau telah ada satu wanita yang menempati hati suaminya dan bertahta di sana lebih dulu. Dari pelarian Nia ke Anyer ternyata mempertemukan kembali dirinya dengan Avin, seseorang yang juga special buat dia di masa lalu.

Rissetyo, suami Nia, semakin tak karuan saat tau kalau ternyata.. Shena-nya telah menjadi janda.. dan suaminya dulu meninggalkannya karena mencintai seorang wanita yang kini menjadi istrinya. rumit banget euy..

lagi2 sy jatuh cinta dengan novel mbak Ifa yang satu ini, emang TOP BGT deh.. gaya bahasanya mbak Ifa banget.. sampai2 sy ngerasa tokohnya juga mbak Ifa banget. Dan bagaimana mbak Ifa menempatkan semua tokoh dalam posisi pratagonis, ga ada yang jahat, tapi tetap ada konflik yang bikin perut melilit..

jadinya, ceritanya ga kayak sinetron gituh.. Seperti halnya dalam Cinta Semusim bagaimana orang ketiga pun digambarkan bukan pihak yang tersalah tapi yang terkhilaf (apa coba bedanya??). intinyaa.. mbak Ifa menempatkan bahwa yang namanya manusia itu wajar punya kesalahan tanpa berubah jadi jahat.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Teenlit terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Ifa Avianty lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan QultumMedia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020