Jomblo Bahagia [HSN 30%]

  • Cover Jomblo Bahagia [HSN 30%]
Rp 60.000
Hemat Rp 18.000
Rp 42.000
Judul
Jomblo Bahagia [HSN 30%]
No. ISBN
9786025118531
Penerbit
Tanggal terbit
2018
Jumlah Halaman
228
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Hari Santri Nasional
Bonus
DISKON 30%
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Promo ini berlangsung tanggal 19 - 31 Oktober 2018

Sinopsis :

Jomblo tuh simpel. Pulsa aman. Duit di dompet aman. Nggak galau. Emang sih kadang sendirian atau kesepian. Tapi ingat : Jomblo itu bukan berarti nggak laku. Tapi, jomblo ialah ia yang sedang menunggu cinta yang halal. Ustadzah Oki Setiana
Jangan mau digombalin, dimodusin! Hati boleh kosong, akal jangan sampai ikut kosong ya, mblo. Karena jawab Aku cinta kamu dan dijawab Aku juga itu sudah terlalu mainstream. Ria Ricis, selebgram

***

Nah, nggak usah malu jadi jomblo, nggak usah minder juga. Pede aja lagi. Justru malu itu kalau kemana-mana berduaan, padahal belum sah. Malu juga sama Allah kalau belum halal sudah pegang-pegang, gandengan, pelukan, dan... begituan. Duh!
Udah, tetap istiqamah jomblo sampai halal. Terus menerus jaga hati, jaga pikiran, jaga aktivitas harian, dan jangan lupa jaga ibadah. Yakini kalau nantinya juga bakal ketemu dengan jodoh terbaik. Tetapi, gimana caranya biar tetap istiqamah menjomblo dengan penuh kebahagiaan di zaman now yang makin gila ini? Temukan jawabannya di buku keren ini, ya!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Hari Santri Nasional terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Noktah lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020