Kisi-kisi Update SBMPTN 2015 Kelompok IPA/SAINTEK

  • Cover Kisi-kisi Update SBMPTN 2015 Kelompok IPA/SAINTEK
Rp 98.000
Hemat Rp 19.600
Rp 78.400
Judul
Kisi-kisi Update SBMPTN 2015 Kelompok IPA/SAINTEK
No. ISBN
6021576276
Penerbit
Tanggal terbit
November - 2014
Jumlah Halaman
536
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Penunjang Pelajaran
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Edisi Lengkap Soal Asli SNMPTN dan SBMPTN Edisi 6 Tahun
Inilah buku paling lengkap buat kamu yang akan mengikuti SBMPTN 2015. Di dalamnya memuat 6 paket soal asli SNMPTN dan SBMPTN Kelompok IPA/Saintek dari tahun 2009-2014. Ingat, bahwa syarat lolos PTN dengan nilai yang tinggi adalah sering berlatih mengerjakan soal-soal SBMPTN terdahulu. Dengan strategi ini, kamu juga dapat mengetahui karakteristik dan pola soal yang sering muncul. Sebab, sudah bukan rahasia lagi bahwa tipe soal yang keluar tidak berbeda jauh dari soal-soal SBMPTN sebelumnya.

Kunci Jawaban dan Pembahasan yang Lengkap
Tiap soal dilengkapi dengan kunci jawaban dan pembahasan yang lengkap, terstruktur, dan mudah dipahami. Termasuk di dalamnya langkah-langkah pengerjaan, tips dan trik, terutama untuk soal-soal logika dan hitungan. Pembahasan yang lengkap juga dapat dijadikan sebagai ringkasan materi dan panduan belajar peserta yang efektif menjelang SBMPTN.

Memuat 3 Paket Soal Try Out
Adanya soal try out dalam buku ini bisa dijadikan ajang simulasi atau latihan untuk menguji sampai sejauh mana kesiapan kamu mengikuti SBMPTN. Soal-soal try out dalam buku ini disusun secara selektif oleh para tentor bimbel yang telah berpengalaman dalam membimbing dan meloloskan perserta SBMPTN di berbagai PTN. Ingatlah bahwa semakin banyak berlatih, maka peluang diterima di PTN yang dituju juga akan semakin terbuka lebar.

Dilengkapi 2 Paket Soal Akurat Prediksi
Selain memuat soal asli dan try out, buku ini juga dilengkapi dengan soal-soal prediksi yang kemungkinan besar akan keluar dalam SBMPTN 2015. Soal-soal prediksi ini disusun sedemikian rupa, meliputi soal-soal yang sering keluar dalam setiap ujian SBMPTN lengkap dengan kunci jawabannya. Dengan mempelajari soal-soal prediksi ini, tentu kamu akan lebih siap dan lebih percaya diri mengikuti SBMPTN sesungguhnya.

Informasi Lengkap SBMPTN 2015
Informasi seputar SBMPTN 2015 juga tidak luput disertakan, dari tata cara pendaftaran, waktu dan teknis pelaksanaan ujian, hingga informasi tentang passing grade untuk tiap-tiap program studi di PTN.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Penunjang Pelajaran terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya TIM PENULIS BIMBEL lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020