Strategi dan Kupas Tuntas SKL UN SMA/MA IPS 2017

  • Cover Strategi dan Kupas Tuntas SKL UN SMA/MA IPS 2017
  • Cover Strategi dan Kupas Tuntas SKL UN SMA/MA IPS 2017
Rp 156.000
Hemat Rp 7.800
Rp 148.200
Judul
Strategi dan Kupas Tuntas SKL UN SMA/MA IPS 2017
No. ISBN
9786026991720
Tanggal terbit
Juli - 2016
Jumlah Halaman
-
Berat
1200 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Penunjang Pelajaran
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Ujian Nasional bertujuan mengukur pencapaian kompetensi lulusan pada mata pelajaran tertentu secara nasional dengan mengacu pada standar kompetensi kelulusan (SKL). Oleh karena itu, materi dan soal dalam buku ini disusun berdasarkan SKL yang merupakan irisan dari kurikulum 2013 dan KTSP sehingga bisa membantu siswa mempersiapkan Ujian Nasional.

Buku ini menyediakan bonus CD Interaktif dan Aplikasi Android yang membahas secara detail setiap pelajaran (Matematika, Bahasa Indonesia Bahasa Inggris, Ekonomi, Geografi, dan Sosiologi). Buku ini disusun secara sistematis dan komprehensif dengan rincian berikut ini.


Pendalaman Materi, berisi rangkuman dasar teori yang digunakan dalam menjawab soal-soal UN semua mata pelajaran yang diujikan berdasarkan SKL. Dibuat ringkas agar mudah dipahami.

Soal-Bahas, disusun tiap pelajaran berdasarkan SKL. Soal-soal yang disajikan mengakomodasi tiga level kognitif, yaitu level Pengetahuan dan Pemahaman, level Aplikasi, serta level Penalaran dan Logika sehingga memudahkan pembaca dalam memahami pola soal.

Latihan Soal, digunakan untuk berlatih sejauh mana kemampuan pembaca dalam memahami materi. Soal-soal yang disajikan mengakomodasi tiga level kognitif, yaitu level Pengetahuan dan Pemahaman, level Aplikasi, serta level Penalaran dan Logika yang terdistribusi secara proporsional. Disediakan kunci dan pembahasan lengkap sehingga pembaca akan makin memahami pola soal.

Prediksi, digunakan untuk menguji sejauh mana kemampuan pembaca dalam mempersiapkan Ujian Nasional. Soal-soal yang disajikan mengakomodasi tiga level kognitif, yaitu level Pengetahuan dan Pemahaman, level Aplikasi, serta level Penalaran dan Logika. Pada bagian ini juga disediakan kunci dan pembahasan lengkap.


Buku ini adalah pilihan yang tepat!!

Buku ini bisa digunakan oleh SISWA karena sangat lengkap dan bisa digunakan untuk belajar mandiri. Buku ini juga bisa digunakan oleh GURU karena pembahasan soal pada bagian Latihan Soal dan Prediksi dipisahkan dari buku (dalam CD). Jadi, Latihan Soal dan Prediksi bisa digunakan sebagai sarana uji kesiapan siswa. Jumlah soal pada buku ini sangat fantastis, yang tidak pernah ada di buku lain yang khusus membahas Ujian Nasional.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Penunjang Pelajaran terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Tim Master Eduka lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Genta Group Production lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020