Praktikum Akuntansi Manajemen (edisi 2)

  • Cover Praktikum Akuntansi Manajemen (edisi 2)
Rp 69.900
Hemat Rp 3.495
Rp 66.405
Judul
Praktikum Akuntansi Manajemen (edisi 2)
No. ISBN
-
Penerbit
Tanggal terbit
2018
Jumlah Halaman
80
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Akuntansi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Buku ini mengalami beberapa perbaikan dibandingkan dengan buku edisi sebelumnya. Berikut ini adalah beberapa perubahan yang dilakukan.

- Pada Edisi 2 terdapat penambahan dua kasus, yaitu kasus untuk topik keputusan taktis atau keputusan jangka pendek (keputusan untuk memproduksi atau membeli) dan kasus untuk topik biaya, volume, laba untuk produk majemuk di mana untuk Edisi 2 dipisahkan dari kasus untuk produk tunggal.
- Kasus-kasus yang ada juga ditambah berbagai fitur antara lain:

- Beberapa pertanyaan dalam setiap kasus diarahkan untuk membantu mahasiswa atas topik-topik yang dibahas dalam mata ajar Akuntansi Manajemen. Pertanyaan-pertanyaan dalam setiap kasus dirancang agara mahasiswa penyelesaian kasus dengan menggunakan pendekatan bertahap (step-by-step).

- Kertas kerja sebagai wabah bagi mahasiswa untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan dalam kasus juga diperbaiki untuk memudahkan mahasiswa dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan dalam. Kemudian, format kertas kerja dirancang memudahkan para dosen untuk memberikan penilaian atas jawaban mahasiswa.

- Terdapat fitur pertanyaan What-If analysis! dalam enam kasus yang bertujuan untuk membiasakan mahasiswa dalam melakukan analisis sensitivitas yang akan berguna saat mahasis menghadapi kasus-kasus pengambilan keputusan akuntansi manajemen di dunia nyata.

- Penullis juga menyedia jawaban dari setiap kasus yang ada di buku ini sebagai referensi untuk para dosen pengampu mata ajar AKuntansi Manajemen. Jawaban dibuat dalam format Microsoft Excel untuk memudahkan para dosen dalam memahami alur jawaban dari kasus-kasus yang ada dalam buku ini.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Akuntansi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020