Bahasa Indonesia Kreatif Edisi Revisi

  • Cover Bahasa Indonesia Kreatif Edisi Revisi
Rp 60.000
Hemat Rp 9.000
Rp 51.000
Judul
Bahasa Indonesia Kreatif Edisi Revisi
Penulis
No. ISBN
9786027605114
Tanggal terbit
Januari - 2015
Jumlah Halaman
289
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Bahasa-Sastra
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION


Buku Bahasa Indonesia Kreatif. Edisi Revisi ini semangatnya tetap hendak menempatkan bahasa Indonesia sebagai bahasa nasional yang dapat menjadi kebanggaan bangsanya. Kebanggaan yang tidak sloganistik! Seperti pesan, Pergunakanlah bahasa Indonesia dengan baik dan benar maka, jadikan bahasa Indonesia sebagai bahasa yang baik bagi segenap lapisan masyarakat, dan benar ketika disampaikan dalam situasi formal. Itulah sebabnya buku ini berisi tentang perjalanan bahasa Indonesia yang berfungsi sebagai perekat persatuan keanekaragaman etnisitas berbagai suku bangsa yang mendiami wilayah Nusantara.

Guna kepentingan itu penguasaan bahasa Indonesia mutlak dan perlu, terutama dalam kaitannya dengan keterampilan menulismengarang. Pelajaran bahasa Indonesia di sekolah telah menempatkan segenap warga Indonesia yang sekolah mengenal dengan baik dan tentu juga dapat berbicara dalam bahasa Indonesia, tetapi mengapa menulis karangan dalam bahasa Indonesia sebagian besar gagap dan terseok-seok? Apa gerangan yang jadi masalah?

Buku Bahasa Indonesia Kreatif coba menawarkan cara menulismengarang dengan melihat dan meniru contoh-contoh berbagai macam tulisan. Jadi, selain menyajikan pengetahuan tentang riwayat perjalanan bahasa Indonesia, buku ini juga mengajak para pembaca belajar menulis lewat metode copy the master, yaitu menulismengarang dengan melihat contoh. Tentu saja akan lebih baik jika contohnya mengambil dari bahan lain yang bertebaran di sekeliling kita. Hakikatnya adalah belajar menulis dengan menulis. Belajar menulis tidak seperti belajar berenang di dalam kelas. Belajar menulis ya menulislah!

Buku ini merupakan pegangan para guru atau dosen, pelajar atau mahasiswa, atau pembaca, siapa pun dan dengan profesi apa pun, jika berhasrat ingin terampil berbahasa Indonesia. Sejumlah latihan yang tersedia dalam buku ini diharapkan dapat menjadi pintu masuk untuk latihan lain yang lebih luas dan beragam. Dengan demikian, diharapkan pula dapat membantu menghidupkan saklar kreativitas dalam memanfaatkan bahasa Indonesia untuk kepentingan praktis!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Bahasa-Sastra terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Wedatama Widya Sastra lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020