Perkembangan Investasi Dan Ekspor Produk Umkm Dalam Era Ekon

  • Cover Perkembangan Investasi Dan Ekspor Produk Umkm Dalam Era Ekon
Rp 65.000
Hemat Rp 13.000
Rp 52.000
Judul
Perkembangan Investasi Dan Ekspor Produk Umkm Dalam Era Ekon
No. ISBN
9786024338473
Tanggal terbit
Juli - 2020
Jumlah Halaman
166
Berat
195 gr
Jenis Cover
soft cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Ekonomi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Indonesia perlu melakukan reformasi structural terhadap sumber-sumber pertumbuhan ekonomi nasional. Investasi dan ekspor menjadi dua hal yang penting untuk dilakukan. Namun reformasi structural untu kedua sumber pertumbuhan ekonomi tersebut tidak dapat lagi dilakukan dengan pola atau konsep lama. Dengan kata lain todays problems cannot be solved by yesterdays solution. Pasalnya, karena kondisi ekonomi global dan nasional pada saat ini telah jauh berbeda. Hal ini disebabkan oleh besarnya arus perubahan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) yang menimbulkan revolusi industry 4.0 di satu pihak, dan semakin besarnya kecenderungan banyak Negara untuk melakukan proteksi dalam perekonomian domestiknya di pihak lainnya.

Buku perkembangan Investasi dan Ekspor Produk UMKM dalam Era Ekonomi Digital ditujukan untuk memberikan catatan-catatan penting menyangkut informasi pengetahuan, isu, dan gagasan yang perlu mendapatkan perhatian khususnya dalam pengembangan investasi dan ekspor kini dan ke depan. Dalam membedah potensi dan perkembangan investasi dan perdagangan diungkapkan juga bagaimana perkembangan dan pemanfaatan teknologi/ekonomi digital memberikan pengaruh terhadap Usaha Mikro, kecil, dan Menengah (UMKM) dan industry kreatif kerajinan. Secara lebih spesifik yang diungkapkan dan dianalisis dalam buku ini terkait lima topic. Pertama, membahas investasi dan system pengelolaan investasi pemerintah. Kedua, terkait perkembangan, kendala dan upaya mengembangkan investasi pada sector padat karya. Ketiga, mendiskusikan perkembangan investasi syariah dan manfaatnya bagi masyarakat. Keempat, mengungkapkan perkembangan dan potensi fintech dan perannya pada UMKM. Kelima, mengupas tentang bagaimana pemanfaatan e-commerce dalam mendorong ekspor produk kerajinan.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Ekonomi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Yayasan Obor Indonesia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020