Analisis Laporan Keuangan (Proyeksi dan Valuasi Saham)

  • Cover Analisis Laporan Keuangan (Proyeksi dan Valuasi Saham)
Rp 74.900
Hemat Rp 11.235
Rp 63.665
Judul
Analisis Laporan Keuangan (Proyeksi dan Valuasi Saham)
No. ISBN
9789790613317
Penerbit
Tanggal terbit
2013
Jumlah Halaman
172
Berat
359 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Keuangan
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Buku Analisis Laporan Keuangan, Proyeksi dan Valuasi Saham  ini disusun dalam dua bagian,    bagian pertama buku ini pembahasan materi menekankan pada penggunaan laporan keuangan berbasis akuntansi (accounting based) untuk kemudian dilakukan analisis. Sedangkan pada bagian kedua, dengan menggunakan laporan keuangan yang telah ada, maka dapat dilakukan proyeksi dan valuasi terhadap suatu perusahaan hingga dapat diperoleh nilai wajar saham perusahaan.

Kelebihan materi dalam buku ini tidak hanya menyajikan analisis laporan keuangan namun juga proyeksi atas laporan keuangan serta melakukan penilaian terhadap nilai wajar suatu saham. Di dalam buku ini juga diberikan contoh kasus nyata mengenai penilaian saham, yaitu perusahaan PT Indo Tambangraya Megah Tbk atau yang lebih dikenal sebagai Kode ticker di Bursa Efek Indonesia (ITMG). Diharapkan dengan contoh kasus nyata ini,  pembaca dapat mengaplikasikannya pada perusahaan lain.

Buku ini ditujukan kepada para mahasiswa yang mengambil konsentrasi keuangan, investasi, dan pasar modal. Selain itu buku ini juga dapat dimanfaatkan bagi mereka yang akan berprofesi sebagai riset analis di perusahaan sekuritas dan bagi mereka yang sedang mengambil program profesi keuangan seperti CFA.


Daftar Isi
Bab 1 Pengantar Analisis Laporan
Bab 2 Laporan Posisi Keuangan
Bab 3 Laporan Laba Rugi dan Laporan Perubahan Ekuitas
Bab 4 Laporan Arus Kas
Bab 5 Analisis Laporan Keuangan
Bab 6 Analisis Makro Ekonomi
Bab 7 Analisis Industri
Bab 8 Estimasi Pertumbuhan Perusahaan
Bab 9 Estimasi Biaya Modal
Bab 10 Proyeksi Laporan Keuangan
Bab 11 Valuasi I: Free Cash Flow Model
Bab 12 Valuasi II: Dividend Discount Model


 TENTANG PENULIS

Dr. Werner R. Murhadi, lahir 25 Januari 1975 di Sintang, Kalimantan Barat. Lulus sebagai sarjana ekonomi dari Universitas Surabaya pada tahun 1997 dengan predikat cum laude, kemudian mendapatkan gelar M.M. (Magister Manajemen) dari Universitas Gadjah Mada pada bulan Maret

2001 dengan predikat the first best graduate dan cum laude. Tanggal 25 September 2007 penulis memperoleh gelar Doktor dari Universitas Brawijaya, juga dengan predikat cum laude. Saat ini, selain aktivitasnya sebagai dosen tetap FBE Ubaya, penulis juga menjadi konsultan bisnis, kontributor naskah bisnis harian Kontan, narasumber Radio Suara Surabaya FM (SSFM), serta sebagai pengajar program M.M di beberapa Universitas. Selain itu, penulis pernah menjabat, Ketua Jurusan Manajemen FBE Ubaya, Dosen Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Widya Mandala, Ketua Laboratorium Manajemen Keuangan FBE Ubaya, Finance and Accounting Manager PT Sentra Inti Tata Indograha, dan Account Officer PT Bank Dagang Nasional Indonesia Tbk.

Sepanjang kariernya, penulis telah mengeluarkan buku Analisis Saham: Pendekatan Fundamental pada tahun 2009 dan beberapa jurnal, di antaranya "The Study on the Influence of Good Corporate Governance, Analyst Coverage, and Life Cycle Stage Towards the Dividend Policy" yang dipublikasikan pada "Proceedings Society for Advancement of Management, Florida, United States of America, 2011", "Study on Dividend Policy in Indonesian Capital Market", "Good Corporate Governance and Earning Management Practices: An Indonesian Cases", dan lain-lain.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Keuangan terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020