Strategi Manajemen Sektor Publik

  • Cover Strategi Manajemen Sektor Publik
  • Cover Strategi Manajemen Sektor Publik
Rp 167.900
Hemat Rp 8.395
Rp 159.505
Judul
Strategi Manajemen Sektor Publik
No. ISBN
-
Penerbit
Tanggal terbit
2016
Jumlah Halaman
454
Berat
900 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Manajemen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Istilah sektor publik memiliki pengertian yang beragam. Hal tersebut merupakan konsekuensi dari luasnya wilayah publik, sehingga setiap disiplin ilmu memiliki cara pandang dan definisi yang berbeda-beda. Dalam buku ini, sektor publik merujuk pada organisasi publik (terutama pemerintah), yaitu organisasi yang menggunakan dana masyarakat dengan tujuan utama untuk mencapai kesejahteraan masyarakat. Organisasi sektor publik juga dituntut untuk bertahan, berkembang, dan beradaptasi dengan lingkungan. Untuk menghadapi perubahan lingkungan yang berlangsung dengan cepat, setiap organisasi sektor publik harus menerapkan berbagai metode pengelolaan sumber-sumber organisasi. Strategi manajemen sektor publik merupakan salah satu cara yang dapat digunakan agar organisasi dapat bertahan dan mampu mencapai tujuannya. Strategi manajemen sektor publik adalah rencana yang terkait dengan serangkaian tindakan dan mencakup seluruh elemen yang kasat mata maupun yang tak kasat mata guna menjamin keberhasilan pencapaian kesejahteraan. Konsep kesejahteraan secara umum berarti terpenuhinya kebutuhan dasar masyarakat.

Organisasi publik perlu mendefinisikan bentuk kesejahteraan yang ingin dicapai dan menetapkan batas minimum dari kesejahteraan tersebut, sehingga dapat menjadi sebuah negara kesejahteraan yang ideal. Strategi manajemen ini meliputi upaya atau strategi yang digunakan untuk mencapai kesejahteraan tersebut, berupa regulasi, pengalokasian anggaran, pengumpulan dana investasi, dan penyelenggaraan jaminan yang diberikan ke masyarakat. Strategi manajemen tersebut merupakan bentuk kerjasama yang melibatkan partisipasi dari berbagai pihak, sehingga kesejahteraan menjadi lebih realistis untuk dicapai.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Manajemen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020