Manajemen Kualitas Jasa Edisi 2

  • Cover Manajemen Kualitas Jasa Edisi 2
Rp 60.000
Hemat Rp 3.000
Rp 57.000
Judul
Manajemen Kualitas Jasa Edisi 2
No. ISBN
9790625510
Penerbit
Tanggal terbit
Oktober - 2017
Jumlah Halaman
250
Berat
200 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Manajemen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Kualitas merupakan komponen utama dalam persaingan bisnis barang dan jasa. Manajemen kualitas adalah fungsi bisnis yang mengidentifikasi kebutuhan dan keinginan yang tidak terpenuhi, menentukan pasar target yang di situ organisasi dapat memutuskan produk, pelayanan, dan program yang tepat untuk melayani pelanggan dengan cara yang terbaik. Pada saat ini, kepemimpinan pasar hanya dapat diperoleh dengan penciptaan kepuasan pelanggan melalui inovasi produk, kualitas produk, dan layanan pelanggan.

Beberapa instrumen untuk mengukur kualitas jasa seperti SERVQUAL dan SERVPERF dibahas pada buku ini. Proses desain kualitas dapat menggunakan metode Quality Function Deployment (QFD) dan Kano. QFD merupakan alat kuat untuk menerjemahkan harapan dan keinginan pelanggan ke dalam produk.

Isi buku ini: (1) Pendahuluan: Peran Kualitas dan QFD;  Pandangan Mengenai Kualitas;  Peranan Departemen Pemasaran Terhadap Kualitas Produk.  (2) Kualitas: Kualitas;  Dimensi Kualitas;   Pandangan dan Elemen Kualitas Produk;  Kekuatan Penting Dari Kualitas dan Layanan Pelanggan; Kualitas Layanan Pelanggan Melalui Bauran Pemasaran; Rencana Layanan Pelanggan.  (3) Quality Function Deployment dan Kano: Pengertian Quality Function Deployment (QFD); Manfaat QFD; Penerapan QFD pada Perusahaan Jasa; Aplikasi QFD dalam Sektor Pendidikan; Model Kano; Integrasi Servqual, Model Kano dan QFD. (4) Aplikasi QFD Dan Kano: Studi Kasus: Contoh 1; Contoh 2. (5) Pengukuran Kualitas Jasa: Studi Kasus: Aplikasi Jasa Rumah Sakit; Aplikasi Jasa Perhotelan.

Dr. Tony Wijaya S.E., M.M.
adalah dosen di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). Lulus S1 Universitas Atma Jaya Yogyakarta: Fakultas Ekonomi; S2 Universitas Atma Jaya Yogyakarta: Magister Manajemen; S3 Universitas Islam Indonesia: Doktor Ilmu Ekonomi Konsentrasi Manajemen Pemasaran.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Manajemen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020